Jumat , 18 Oktober 2024
Home / Berita Utama / Penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah

Penutupan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah

Pekanbaru, 9 juni 2024 himpunan mahasiswa program studi (HMPS) manajemen dakwah telah selesai mengadakan kegiatan pekan olahraga mahasiswa manajemen dakwah selama empat hari pada tannggal 6-9 juni 2024. Penutupan ini secara resmi di tutup oleh luthfi gayhaqi selaku ketua pelaksana. Penutupan ini di adakan di café asix yang bertempat di jalan soebrantas pada malam hari.

Suhanda Arbawi selaku ketua dari divisi olahraga mewakili ketua pelaksana dalam sambutannya, bawi mengapresiasi keikutsertaan mahasiswa manajemen dakwah untuk ikut serta dalam acara olahraga yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Stdi (HMPS) Manajemen dakwah ini dan meminta maaf apabila ada kendala saat perlombaan sedang berlansung. “terima kasih kepada peserta dari berbagai kelas yang partisipasi dalam melancarkan kegiatan pekan olahraga mahasiswa ini, dan tak lupa pula kepada seluruh panitia ucapan terima kasih yang telah memberikan waktu dan tenaga nya pada kegiatan ini dan meminta maaf apabila ada kendala saat perlombaan sedang berlansung dan semoga kedepannya acara ini selalu diadakan tiap tahunnya untuk meningkatkan tali silahturahmi kita semua sebagai mahasiswa manajemen dakwah” ujarnya.

Abiyyu Syakira dalam sambutannya, “ saya ucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan aktif dan pastisifatif sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. semoga  dengan diadakannya kegiatan pekan olahraga mahasiswa ini dapat dapat meningkatkan solidaritas kita antar sesama mahasiswa manajemen dakwah. saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melayani dan membantu untuk kelancaran kegiatan olahraga ini”.

Acara ini di tutup dengan pengumuman juara perlombaan pada kegiatan pom ini, terdiri dari perlombaan olahraga volly, takraw, badminton, futsal dan di tambahkan nya cabang perlombaan baru yakni perlombaan e-sport yang terdiri dari perlombaan game online mobile legend dan e-footbal.

Juara Volly Putra&Putri

 

Juara Takraw

Juara Badminton Putra&Putri

Juara Futsal

Juara E-Sport E-Football

Juara E-Sport obile Legend

Pemenang Point Juara Terbanyak

 

 

 

 

 

 

 

 

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Raih Prestasi Gemilang di Ajang Karya Tulis Ilmiah Internasional

Banda Aceh, [6 Oktober 2024] – Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *