Selasa , 17 September 2024
Home / Berita Utama / Workshop Academic Writing Bagi Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau

Workshop Academic Writing Bagi Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau

Pekanbaru, 21 Agustus 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) menggelar Workshop Academic Writing pada tanggal 20-21 Agustus 2024 di Royal Asnof Hotel Pekanbaru. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Dekan FDK, dalam sambutannya, memberikan motivasi kepada para dosen untuk membuat karya ilmiah, sehingga dapat meningkatkan kompetensi mereka. Dekan menegaskan bahwa penulisan karya ilmiah atau publikasi jurnal merupakan kewajiban bagi dosen dalam rangka membuat laporan kinerja. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi sesama dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau..

Narasumber utama dalam workshop ini adalah Dr. Moch. Faisal Karim, S.Sos., M.A. dari Universitas Indonesia. Beliau menyampaikan bahwa publikasi jurnal nasional dan internasional tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan mengenal sesama penulis, tetapi juga menjadi tuntutan bagi seluruh dosen untuk meningkatkan kompetensi dan memperluas wawasan keilmuan.

Diharapkan, melalui workshop ini, para dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau. dapat meningkatkan kemampuan menulis karya ilmiah dan menghasilkan publikasi jurnal, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penulis   : Muhammad Hafish

Editor     : Muhlasin, M.Pd.I

 

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa KKN Tahun 2024 di Desa Sungai Nibung Bengkalis Sosialisasi ‘Edukasi Digital

Program Sosialisasi ‘Edukasi Digital’: KKN UIN Suska Riau Berikan Tips Aman Bermedia Sosial kepada Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *