Selasa , 17 September 2024
Home / Berita Utama / Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Gelar Kuliah Uumum Bagi Mahasiswa Baru Tahun 2024

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Gelar Kuliah Uumum Bagi Mahasiswa Baru Tahun 2024

Pekanbaru – Fakultas Dakwah dan Komunikasi  Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau menggelar kuliah umum bagi  mahasiswa baru angkatan 2024/2025 berjumlah 442 mahasiswa baru, pada hari Kamis, 05 September. Acara ini dihadiri oleh semua Jajaran Fakultas dan narasumber terkemuka  dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof. Imron Rosidi, S.Pd, MA, PhD dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Fakultas atas kelancaran acara. Beliau juga berterima kasih kepada narasumber yang telah hadir membagikan ilmu.

“Kami berharap mahasiswa baru dapat menyelesaikan studi dalam 4 tahun. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk mengembangkan potensi diri,” ujar Prof. Imron Rosidi, S.Pd, MA, PhD.

Dekan menambahkan bahwa komunikasi kini telah merambah berbagai media. Sementara itu, manajemen dakwah telah berkembang baik secara konvensional maupun melalui media baru.

Rektor UIN Suska Riau yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Prof. Edi Irwan, S.Pt. MA. Ph.D,  menyampaikan bahwa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau  merupakan salah satu Fakultas dengan program studi berakreditasi A. Beliau juga mengingatkan mahasiswa untuk bersyukur atas kesempatan belajar di UIN Suska Riau. “Selain pengembangan diri, ada banyak beasiswa yang bisa Anda peroleh asalkan prestasi memenuhi syarat,” tutup Prof. Asep.

“Kuliah umum ini merupakan tradisi untuk melangkah dan mematrikan semangat dalam perkuliahan selanjutnya. Himne UIN mencerminkan 6 langkah mewujudkan mahasiswa UIN Suska Riau yang unggul,” jelas   Dr. Asep Iwan Setiawan, M.Ag.

Dengan kuliah umum ini, diharapkan mahasiswa baru FDK UIN Suska Riau dapat memulai perkuliahan dengan semangat dan motivasi tinggi.

Penulis  : Muhammad Hafish

Editor    : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

UIN SUSKA Riau Gelar PBAK Fakultas Dakwah dan Komunikasi Tahun 2024

Pekanbaru, 29 Agustus 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *