Kamis , 19 September 2024
Home / Berita Utama / HMPS Manajemen Dakwah Gelar Upgrading dan LDKO 2024

HMPS Manajemen Dakwah Gelar Upgrading dan LDKO 2024

Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah mengadakan kegiatan Upgrading dan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) pada Sabtu, 14 September 2024. Acara yang bertempat di Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini mengangkat tema “Meningkatkan Kompetensi Kepemimpinan dan Kapasitas Diri sebagai Langkah Awal Mewujudkan Profesionalitas Kabinet MD Narasi”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Manajemen Dakwah, Bapak Khairuddin, M.Ag, serta Sekretaris Program Studi, Bapak Muhlasin, M.Pd.I. Hadir pula dua orang pemateri, yaitu Wahyu Oktaviani, S.Sos dan Bayu Rizqan Azrahwad, S.Sos, yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam bidang kepemimpinan organisasi.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi para mahasiswa Manajemen Dakwah. Melalui upgrading dan LDKO ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh wawasan baru serta mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang efektif dan profesional di masa depan.

Dalam sambutannya, Bapak Khairuddin, M.Ag selaku Ketua Program Studi Manajemen Dakwah menyampaikan, “Kegiatan upgrading dan LDKO ini sangat penting bagi pengembangan soft skill mahasiswa. Kami berharap melalui acara ini, mahasiswa tidak hanya unggul secara akademis, tetapi juga memiliki kemampuan kepemimpinan yang mumpuni. Ini akan menjadi bekal berharga bagi mereka dalam menghadapi tantangan di dunia kerja nantinya.”

Ketua HMPS Manajemen Dakwah Saudara Abiyyu menyatakan, “Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan kader-kader organisasi yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan di era modern. Kami berharap melalui acara ini, mahasiswa Manajemen Dakwah dapat lebih memahami esensi kepemimpinan dan meningkatkan kapasitas diri mereka.”

Dengan adanya dukungan dari pihak program studi dan partisipasi aktif mahasiswa, acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan organisasi HMPS Manajemen Dakwah serta mempersiapkan para mahasiswa untuk menjadi pemimpin yang kompeten di masa mendatang.

  

Penulis    : Muhammad Hafish

Editor      : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

UIN SUSKA Riau Gelar PBAK Fakultas Dakwah dan Komunikasi Tahun 2024

Pekanbaru, 29 Agustus 2024 – Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *