Kamis , 24 Oktober 2024
Home / Berita Utama / Pelepasan Acara KDM Manajemen Dakwah UIN Suska Riau 2024

Pelepasan Acara KDM Manajemen Dakwah UIN Suska Riau 2024

Prodi MD : Pekanbaru, 18 Oktober 2024 – Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau menggelar acara pelepasan Kemah Dakwah Mahasiswa Manajemen Dakwah 2024. Acara ini berlangsung di Islamic Center UIN Sultan Syarif Kasim Riau pada Jumat siang (18/10).

Sekretaris Jurusan Manajemen Dakwah, Muhlasin, S.Ag., M.Pd.I., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang dakwah. “Kemah Dakwah ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah dipelajari di kampus,” ujarnya.

MuhlasinS.Ag., M.Pd.I,  juga menambahkan bahwa kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi jurusan Manajemen Dakwah untuk menghasilkan sarjana yang kompeten dan profesional di bidang manajemen dakwah. “Melalui kegiatan ini, mahasiswa tidak hanya belajar tentang teori, tetapi juga praktik langsung di lapangan,” jelasnya.

Acara pelepasan dihadiri oleh sekitar 134 peserta Kemah Dakwah Mahasiswa Manajemen Dakwah 2024 yang akan berpartisipasi dalam Kemah Dakwah. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari di Sungai Pinang  Kabupaten Kampar  Riau.

Acara pelepasan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Arman Solo Harahap, dengan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan Kemah Dakwah dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi mahasiswa.

Kemah Dakwah Mahasiswa Manajemen Dakwah 2024 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, sekaligus memperkuat citra UIN Sultan Syarif Kasim Riau sebagai institusi pendidikan Islam yang unggul di Provinsi Riau.

 

Penulis     : Muhammad Refan

Editor       : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

UIN Suska Riau Gelar Workshop Insersi Penguatan Moderasi Beragama Dalam Kurikulum MKDU Bagi Dosen

PEKANBARU – Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau kembali menggelar workshop Insersi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *