Rabu , 24 April 2024
Home / Berita Utama / FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU TAJA INTERNATIONAL CONFERENCE

FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU TAJA INTERNATIONAL CONFERENCE

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau mengadakan kegiatan International conference. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Jatra Pekanbaru dari tanggal 11 – 12 Juli 2023.

Kegiatan dihadiri oleh presenter dari dalam dan luar negeri diantaranya dari National Chung Cheng University Taiwan, VU Amterdam Neterlands, National Sun Yat-Sen University Taiwan, University of Western Australia, International Indonesia Forum USA, University Chengchi University Taiwan, National Yang Ming Chiao Tung University Taiwan, EWC Hawwai, Universitas Gajah Mada, UIN Suska Riau, Universitas Kristen Satya Wacana, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Atmajaya Yogyakarta, LSPR Intstitue of Communcation and Business, IAIN Syeikh Nurjati Cirebon, Universitas Indonesia, Universitas Muhammadiyah Palembang, Universitas Andalas Padang dan UIN Raden Fatah Palembang.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Prof. Imron Rosidi dalam sambutannya mengatakan “Selamat datang kepada seluruh peserta international Indonesia Forum semoga dapat menikmati serta mendapatkan wawasan baru di acara ini. Kami mewakili UIN Suska Riau mengucapkan terimakasih dan selamat mengikuti diskusi yang produktif dan terimakasih atas dedikasi semua peserta. Tegasnya”.

Acara ini di buka secara resmi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga UIN Suska Riau Prof. Dr. Hj. Helmiati, M.Ag. Dalam sambutanya ia turut mengapresiasi kegiatan ini “Saya atas nama pimpinan mengapresiasi International Indonesia Forum yang diselenggarakan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, semoga kedepan acara seperti ini dapat terus dilaksanakan. Acara ini diharapkan menjadi wadah dan ruang bagi para dosen untuk meningkatkan kompetensi di bidang riset. Tegasnya”.

Setelah kegiatan pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan persentasi oleh para presenter secara panel dan diadakan dalam beberapa sesi selama dua hari.

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *