Jumat , 18 Oktober 2024
Home / Berita Utama / BILINGUAL CLASS 4A MANAJEMEN DAKWAH LAKSANAKAN PENGABDIAN KEPADA MASYRAKAT

BILINGUAL CLASS 4A MANAJEMEN DAKWAH LAKSANAKAN PENGABDIAN KEPADA MASYRAKAT

Pekanbaru  sabtu (11/5/2024) Mahasiswa bilingual class 4A Angkatan 2022 Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat  di Masjid Al-Chaidir Jl. Niaga Rimbo Panjang  Kampar. Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan umat Islam dalam mempererat ikatan keagamaan. Dengan semangat yang membara, beragam kegiatan dilaksanakan, termasuk pemberian materi dan dakwah mengenai dakwah multimedia. Antusiasme yang tinggi terpancar dari partisipasi aktif anak-anak dan orang tua dari jamaah Masjid Al Chaidir yang turut serta dalam berbagai kegiatan  ini.

Abdul Ghofur  Selaku ketua Pengurus Masjid dalam  menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada mahasiswa bilingual class 4A  angkatan 2022 yang telah mengadakan kegiatan pengabdian ini, kami harapkan kegiatan seperti tetap dilaksanakan ke depannya.

Keberadaan kegiatan pengabdian tidak hanya menyemarakkan suasana, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam memperkokoh nilai-nilai keagamaan dan kepedulian sosial. Pada akhir acara, dilakukan pula kegiatan foto bersama. Suasana kebahagiaan dan kebersamaan semakin terasa ketika dilakukan makan bersama dengan mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah dengan pengurus dan masyarakat Masjid Al Chaidir, sebagai bentuk kebersamaan yang telah terjalin dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan sebagai pengambilan ujian tengah semester dan harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi keberkahan dan pengalaman untuk teman-teman Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau

Dengan kesuksesan dan antusiasme yang terpancar dari kegiatan pengabdian ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta aktif dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

MC : Mela Yuharma

Pemateri : Keiza Kala Sakbani

Pendakwah : Lucky Kamal

penulis  : Hidayat Nugraha

Editor    : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Raih Prestasi Gemilang di Ajang Karya Tulis Ilmiah Internasional

Banda Aceh, [6 Oktober 2024] – Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *