Sabtu , 5 Oktober 2024
Home / Berita Utama / Prodi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Gelar Workshop MS Word dan Canva untuk Mahasiswa

Prodi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Gelar Workshop MS Word dan Canva untuk Mahasiswa

Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau akan mengadakan workshop bertajuk “Tingkatkan Kemampuan Ms. Word & Canva Untuk Tugas Kampus Lebih Mudah” pada 28 September 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Kabinet Narasi dan akan berlangsung di Ruang Teater FDK UIN Suska Riau mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa dalam menggunakan Microsoft Word dan Canva, dua aplikasi yang sangat berguna untuk menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan. Tiga pemateri yang akan berbagi pengetahuan adalah Muhammad Hafish, Nurzakia Widya Ningrum, dan Ziyadul Kamal. Acara akan dimoderatori oleh Nur Annisa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kampus untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan digital yang relevan dengan tuntutan akademik saat ini. Dengan menguasai MS Word dan Canva, diharapkan mahasiswa dapat mengerjakan tugas-tugas kampus dengan lebih efisien dan profesional.

Informasi lebih lanjut tentang workshop ini dapat diakses melalui akun resmi media sosial UIN Suska Riau di Instagram, TikTok, dan YouTube dengan nama pengguna mduinsuska.official, atau melalui situs web resmi

About pipir romadi

Check Also

Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi Bahas Peningkatan Kualitas Akademik di Era Digital 2024

UIN SUSKA Riau- Rabu (4/9/2024), Fakultas Dakwah dan Komunikasi menggelar pertemuan dosen se-F akultas di ruang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *