Sabtu , 19 Oktober 2024
Home / Berita Utama / Kolaborasi Mahasiswa KKN, UIN, UNRI dan UNISI Peringati HUT RI 79 di Desa Kemuning Tua Inhil

Kolaborasi Mahasiswa KKN, UIN, UNRI dan UNISI Peringati HUT RI 79 di Desa Kemuning Tua Inhil

Kemuning – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 sukses berlangsung di SMP Negeri 3 Kemuning, Desa Kemuning Tua. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Kepala Desa Kemuning Tua bersama aparat desa, serta siswa dan staff dari SD Negeri 017 Kemuning Tua.

Hadirnya mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, Universitas Riau (UNRI), dan Universitas Islam Indragiri (UNISI) menambah kekhidmatan upacara. Mereka tidak hanya mengikuti upacara, tetapi juga turut berpartisipasi sebagai petugas upacara seperti pembaca tata tertib, pembaca doa, serta dirigen.

Acara berlangsung dengan lancar, ditambah dengan penampilan yel-yel oleh para paskibraka yang turut menyemarakkan acara. Dengan ikut berpartisipasi dalam upacara ini, diharapkan masyarakat dapat saling meneguhkan jiwa patriotisme dan mengukuhkan tali persaudaraan antara sesama agar bangsa ini terhindar dari perpecahan dan krisis rasa nasionalisme

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Raih Prestasi Gemilang di Ajang Karya Tulis Ilmiah Internasional

Banda Aceh, [6 Oktober 2024] – Mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah Universitas Islam Negeri Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *