Wednesday , 27 October 2021
Breaking News
Home / Berita Utama / Academic Corner, Overcome Qcl On Adolescent

Academic Corner, Overcome Qcl On Adolescent

Sabtu, 04 Mei 2019 telah dilaksanakan kegiatan rutin Academic Corner.  Kali ini Academic Corner mengusung tema “Overcome QCL On Adolescent”. Kegiatan ini dilaksanakan di  gedung Teater Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN Suska Riau. Kegiatan terdiri atas dua  sesi  yaitu seminar yang ditujukan untuk seluruh peserta dan sesi  kedua  yaitu  sesi  diskusi  dan  tanya  jawab yang dipimpin oleh moderator. Adapun tujuan diadakannya kegiatan  ini  adalah  untuk  sharing informasi dan ilmu terkait cara menyikapi kepanikan diri dan cara pengendaliannya.

Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB yang kemudian diisi pemaparan materi oleh  Ibu  Lailatul  Izzah,  M.Psi.Psikologi dengan  judul  “Overcome  QCL On   Adolescent.”   Kegiatan tersebut dihadiri 22 orang peserta dan  diakhiri  pukul  12.00  WIB.  Setelah  kegiatan selesai kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.  Kegiatan  Academic  Corner  agar  tidak monoton dengan materi saja, tim panitia bekerjasama dengan  EmDi  Coustic  untuk  memberikan  hiburan selingan berupa lantunan musik secara  live.  Hal  ini  agar  peserta  merasa  terhubur  juga  sehingga ketika kegiatan berlangsung bisa merasa rileks.

 

About admin md

Check Also

Dosen MD Berhasil Tembus Jurnal Terindeks Scopus

Dosen MD sekaligus Ketua Prodi Manajemen Dakwah akhirnya bisa menembus jurnal internasional Terindeks Scopus. Artikelnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *