Wednesday , 27 October 2021
Breaking News
Home / Berita Utama / Eksistensi Manajemen Traveling Haji Dan Umroh Di Era Milenial.

Eksistensi Manajemen Traveling Haji Dan Umroh Di Era Milenial.

Sabtu, tanggal 13 April 2019  telah dilaksanakannya  kegiatan  Academic  Corner.  Kegiatan  Academic  Corner  kali  ini  mengusung  tema  “Eksistensi  Manajemen   Traveling   Haji  Dan  Umroh Di  Era  Milenial”.  Kegiatan  Academic  Corner  ini  berlangsung  mulai   pukul   08:00-12:00   di Gedung Teater Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.

 

Kegiatan dilaksanakan dua sesi. Sesi pertama yaitu pemaparan  materi oleh pembicara  yaitu Romadona, S.Sos yang merupakan  Alumni  Mahasiswa  Manajemen  Dakwah Konsentrasi Manajemen Traveling Haji dan Umroh. Dan sesi kedua adalah diskusi tanya jawab seputar manajemen traveling haji dan umroh yang dipimpin oleh  moderator  yaitu  M.  Alam  Zumiraj.  Kegiatan Academic Corner  agar tidak  monoton dengan  materi  saja,  tim  panitia  bekerjasama dengan  EmDi  Coustic  untuk  memberikan  hiburan  selingan  berupa   lantunan   musik   secara   live. Hal  ini  agar  peserta  merasa  terhubur  juga  sehingga  ketika  kegiatan  berlangsung  bisa  merasa rileks.

Anjas Ardana, selaku ketua dari Kegiatan Academic Corner kali ini  mengungkapkan  bahwa  tema yang di usung kali ini sangat menarik dan  sangat cocok  bagi  mahasiswa  yang  hobi  traveling, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan Academic Corner kali ini mampu membuat peserta yang hadir bisa mengelola pelaksanaan traveling sehingga perjalanan yang  akan  dilakukan  akan terasa baik. Acara ini di hadiri oleh 23 peserta dan di akhir acara dilaksankan sesi poto bersama.

 

About admin md

Check Also

Dosen MD Berhasil Tembus Jurnal Terindeks Scopus

Dosen MD sekaligus Ketua Prodi Manajemen Dakwah akhirnya bisa menembus jurnal internasional Terindeks Scopus. Artikelnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *