Jumat , 29 Maret 2024
Home / Berita Utama / UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENGAJARAN, FDK UIN SUSKA RIAU LAKSANAKAN WORKSHOP RPS STANDAR NASIONAL

UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENGAJARAN, FDK UIN SUSKA RIAU LAKSANAKAN WORKSHOP RPS STANDAR NASIONAL

Pekanbaru, Senin (9/8/22) Fakultas Dakwah dan Komunikasi melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan RPS Standar Nasional dengan menghadirkan narasumber Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Riau Dr. Reni Suryanita, S.T., M.T.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Pangeran Sudirman ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, para Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kalab, serta seluruh dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman dosen terkait RPS standar nasional yang berorientasi pada Outcome Based Education, selain itu juga sebagai motivasi bagi dosen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pada para mahasiswa sekaligus memantapkan kurikulum dan kualitas SDM sesuai dengan visi misi yang diharapkan.

Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Imron Rosidi, S.Pd., M.A., Ph.D dalam sambutanya mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat urgens dan harus dilaksanakan agar dosen terus berupaya mengembangkan materi materi pembelajaran yang terbarukan bagi mahasiswa dan di era ini. Jadi para dosen harus terus berinovasi dan mengupgrade materi-materi kekinian dalam RPS setiap matakuliah yang diajarkan sesuai dengan capaian pembelajaran yang sudah dietapkan oleh program studi masing-masing.”, ujarnya.

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *