Sabtu , 18 Mei 2024
Home / Berita Utama / Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Fakultas Dakwah dan Komunikasi  Menyerahkan Mahasiswa Praktik Profesi

Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Fakultas Dakwah dan Komunikasi  Menyerahkan Mahasiswa Praktik Profesi

md.uin-suska.ac.id. Dosen Pendmping Lapangan  (DPL)  Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Sultan Syarif Kasim Riau secara resmi menyerahkan  mahasiswa peserta praktik profesi/magang kepada Pamong di intansi terkait. serah terima tersebut dilaksanakann  pada tanggal 27 – 29 September 2023.

Mahasiswa sebagai peserta praktik profesi/magang ini berjumlah 5 mahasiswa  dari Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau. Di  instansi  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir. Pak Suriadi sebagai Pamong mahasiswa praktik profesi/magang menyambung sangat atas serah terima tersebut. Kemudian beliau melanjutkan ucapakannya kami menhadapkan tahun depan tetap dikirim mahasiswa tersebut ke intansi kami.

Virdenis, S.H, selaku pamong di Pengadilan Agama Tembilahan menyucapkan terima kasih kepada Fakuyltas Dakwah dan Komunikasi atas dikirimnya mahasiswa praktik profesi ke tempat kami. Kemudian beliau mengharapkan sekiranya tahun depan tetap dikirim ke tempat kami mahasiswa  tersebut, karena ini merupakan ajang silarurrahmi kita sebagai instansi  sama-sama bernuangsakan agama.

Pak Samsir selaku pamong di Kodim Tembilahan mengucapkan terima kasih atas dikirim mahasiswa fakultas Dakwah dan Komunikasi yang melaksanakan praktik profesi di tempat kami. Insyaallah akan selalu terbuka kepada mahasiswa dari mana saja yang akan mengembangkan keahlian dan keterampilannya dalam rangka untuk mendalami keilmuan dari teori ke praktik.

About muhlasin

Check Also

BILINGUAL CLASS 4A MANAJEMEN DAKWAH LAKSANAKAN PENGABDIAN KEPADA MASYRAKAT

Pekanbaru  sabtu (11/5/2024) Mahasiswa bilingual class 4A Angkatan 2022 Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *