Kamis , 2 Mei 2024
Home / Berita Utama / Pembukaan FDWA Prodi Manajemen Dakwah (Fun Day With Art) Tahun 2023

Pembukaan FDWA Prodi Manajemen Dakwah (Fun Day With Art) Tahun 2023

Pekanbaru, 14 Desember 2023. Himpunan Mahasiswa Prodi  Manajemen Dakwah Kegiatan Fun Day With Art (FDWA) yang  berlangsung di gedung Islamic Center  Universitas Islam Negeri  Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Perwakilan Daerah RI, Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua Program Studi Manajemen Dakwah, Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi,  serta Dosen-Dosen Program Studi Manajemen Dakwah  dan Tenaga Pendidik Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Dr. Hj. Misharti, MA, selaku Dewan Perwakilan Daerah RI, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sangat baik dilaksanakan dalam rangka untuk melatih dalam berorganisasi dan mempersiapkan keterampilan untuk bekal dalam bermasyarakat. “Saya adalah alumni IAIN Susqa yang dulunya sekarang  UIN Sultan Syarif Karim Riau, bisa menjadi anggota DPD RI hal ini saya persiapkan ketika masih kuliah dulu aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan keorganisasian kampus. harapan saya kepada adik-adik nantinya bisa menjadi generasi penerus untuk memperjuangkan Riau  ke depannya dan saya mengharapkan kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempersiap skill adik-adik semua. belajar bukan hanya di dalam kampus saja, akan tetapi pelajari juga kegiatan-kegiatan di luar kampus dalam rangka untuk mempersiapkan diri adik-adik terjur ke masyarakat”.

Prof. Dr. Imron Rosidi, MA selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, dalam sambutannya mengatakan” kegiatan ini sangat positif dilaksanakan untuk mempersiapkan kalian semua dalam mematangkan berorganisasi, harapan kami  ke depannya kegiatan Fun Day With Art (FDWA) ini  dilaksanakan meriah lagi secara nasional. dan kalau bisa jangan dilaksanakan pada akhir tahun seperti sekarang ini. banyak hal yang positif  menjadi pembelajaran kepada kalian semuanya dalam kegiatan Fun Day With Art (FDWA) ini terutama untuk untuk melatih dan mempersiapkan kalian semua dalam berorganisasi.

 

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *