Sabtu , 27 April 2024
Home / Berita Utama / Penutupan Sertifikasi Bimbingan Manarik Ibadah Haji dan Umroh

Penutupan Sertifikasi Bimbingan Manarik Ibadah Haji dan Umroh

Pekanbaru, 10 Maret 2024 Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, telah selesai mengadakan kegiatan Sertifikasi haji dan umroh angkatan ke II tahun 2024. yang dilaksanakan selama sepuluh hari.

Prof. Dr. Imron Rosidi, M.A, selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, dalam sambutannya beliau mengatakan ” terima kasih kepada peserta yang berbagai kabupaten partisipasi dalam melancarkan kegiatan serifikasi bimbingan manarik haji dan umroh angkatan ke 2 tahun 2024, dan tak lupa pula kepada  seluruh narasumber dab moderator ucapan terima kasih yang telah memberikan materi pada kegiatan tersebut. dan teristimewa saya ucapkan  terima kasih kepada seluruh panitia   yang tak terbatas waktu untuk melancarkan kegiatan ini.  kegiatan ini perlu ada evaluasi dari berbagai pihak untuk membenahi kegiatan seperti ini yang akan datang”.

Dr. H. Zulfadhli, MA, mewakili kepala kementerian Agama Provinsi Riau sekaligus sebagai asesor  Bimbingan Sertifikasi haji dan umroh angkatan ke II tahun 2024 dalam sambutannya mengatakan ” Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan aktif dan pastisifatif sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh pada  kegiatan  Bimbingan Sertifikasi haji dan umroh angkatan ke II tahun 2024  dapat diaplikasikan  ketika melaksanakan tugas bimbingan jamaah haji pada tahun ini. kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah melayani dan membantu untuk kelancaran kegiatan bimbingan manasik tersebut”.

Dr. H. Jon Pamil, MA, sebagai peserta dalam menyampaikan kesan dan pesannya ” Al-hamdulillah dengan adanya kegitan bimbingan manarik haji daan umroh angkatan 2 tahun 2024 ini, sangat membantu kami  dalam memahami pengetahuan tentang bimbingan manasik, semoga ilmu yang kami peroleh menjadi amal ibadah bagi narasumber, moderator dan panitia. kami harapkan dengan adanya kegiatan ini jalinan solaturrahmi tetap terjadi nantinya. apalagi ketika melaksanakan tugas bimbingan haji diharapkan sering tetap terjadi apabila menemukan permasalah di lapangan. Pesan kami sampaikan kepada panitia, apabila untuk mengadakan kegiatan akan datang, yang menjadi nara sumber sebaiknya mereka-mereka yang telah malaksanakan ibadah haji dan sesuai dengan kapasitas keilmuannya.

 

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *