Rabu , 19 Juni 2024
Home / Berita Utama / Mahasiswa Angkatan 2023 Lokal A Sosialisasi Prodi Manajemen Dakwah

Mahasiswa Angkatan 2023 Lokal A Sosialisasi Prodi Manajemen Dakwah

Mahasiswa program studi manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester II A angkatan 2023 melaksanakan kegiatan  sosialisasi Program Studi Manajemen Dakwah ke Pondok Pesantren Darussakinah di Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar (10/05/2024)

Dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau ke Pondok Pesantren Darussakinah desa Binamang kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar.  Kegiatan ini bertujuan untuk membangun tali silaturrahmi dan juga memberikan arahan kepada santriwan/santriwati mengenai perkuliahan,  tentang Program Studi Manajemen Dakwah UIN Susltan Syarif Kasim Riau. Kegiatan ini dipandu oleh Helmawati Harahap dengan tiga orang pemateri yaitu, Arianti, Cinto Hasanah Fitri, dan Yoga Riski Andria. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santriwan dan santriwati. Dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada pimpinan Pondok Pesantren Darussakinah.

Jamal wahidi S.Pdi . selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darussakinah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan dan sosiolisasi yang dilaksanakan oleh mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah  UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang  telah mengadakan kengianan ini, semoga kegiatan ini menjadi aspirasi dan termotivasi kepada santeri-santeri yang ada di  Pondok Pesantren Darussakinah desa Binamang kecamatan XIII Koto Kampar kabupaten Kampar. dan terima kasih juga atas candera mata yang kalian berikan semoga bermanfaat ke depannya.

 

Penulis   : Cinto Hasanah Fitri

Editor     : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah Tahun 2024

Pekanbaru, 6 Juni 2024 – Lapangan Voli Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi saksi dibukanya Pekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *