Rabu , 19 Juni 2024
Home / Berita Utama / Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah Tahun 2024

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah Tahun 2024

Pekanbaru, 6 Juni 2024 – Lapangan Voli Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi saksi dibukanya Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Dakwah. Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah, Bapak Muhlasin, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Bapak Muhlasin mengapresiasi inisiatif HMPS Manajemen Dakwah untuk menyelenggarakan ajang olahraga yang dapat menyatukan mahasiswa dalam semangat persaudaraan dan kompetisi yang sehat. “Olahraga tidak hanya baik untuk kebugaran fisik, tetapi juga mental. Semoga kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara mahasiswa,” ujarnya.

Ketua Pelaksana, Lutfi Gayhaqi, menyampaikan bahwa Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah tahun ini akan mempertandingkan enam cabang olahraga, yaitu futsal, voli, badminton, takraw, Mobile Legends, dan E-Football 2024. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka di bidang olahraga, sekaligus menjalin persahabatan antar sesama mahasiswa. Pada POM kali ini akan dimeriahkan oleh 12 tim dari semua angkatan Manajemen Dakwah, mulai dari angkatan 2020-2023 serta dari alumni akan juga ikut serta memeriahkan kegiatan POM ini. Hal dilakukan sebagai bentuk kuatnya solidaritas dan ukhuwwah antar sesama mahasiswa Manajemen Dakwah” ungkap Lutfi.

 

Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah akan berlangsung selama empat hari yaitu lebih tepatnya pada tanggal 6-9 Juni 2024 dengan berbagai pertandingan yang menarik. Seluruh mahasiswa diharapkan dapat berpartisipasi dan mendukung rekan-rekan mereka dalam ajang ini.

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Promosi Wisata Di Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri hulu

Sabtu  (1/6/2024) Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *