Rabu , 19 Juni 2024
Home / Berita Utama / Tim Futsal Fakultas Dakwah dan Komunikasi Juara SUSKA CUP SERIES I

Tim Futsal Fakultas Dakwah dan Komunikasi Juara SUSKA CUP SERIES I

Pekanbaru, 10 Juni 2024 – Tim futsal Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA Riau) berhasil menjuarai Turnamen Futsal SUSKA CUP SERIES I yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Lancang Kuning pada tanggal 08 – 09 Juni 2024.

Dalam pertandingan final yang berlangsung sengit, tim futsal Fakultas Dakwah dan Komunikasi berhasil mengalahkan tim futsal Fakultas Tarbiyah dengan skor 3-0. Gol-gol kemenangan tim Dakwah dan Komunikasi dicetak oleh Abi Yaser dari Studi Manajemen Ilmu Komunikasi yang mencetak satu gol, dan Imam Taufiqurrahman yang berhasil mencetak dua gol. Selain itu Fiqri Hariqal dinobatkan sebagai “Kiper Terbaik” dan Abi Yaser sebagai “Pemain Terbaik” selama pertandingan Event SUSKA CUP SERIES I.

Keempat pemain tersebut, yakni Sharul Ambri, Fiqri Hariqal, Imam Taufiqurrahman, dan Faris Acryan Muammar, merupakan mahasiswa dari Program Studi Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SUSKA Riau.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih tim futsal Fakultas Dakwah dan Komunikasi ini,” ujar Wakil Dekan III  Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. H. Arwan, M.Ag. “Kemenangan ini membuktikan bahwa mahasiswa kami tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki kemampuan dalam bidang olahraga.”

Turnamen Futsal SUSKA CUP SERIES I diikuti oleh 15 tim dari berbagai fakultas di lingkungan UIN SUSKA Riau. Acara ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan minat dan prestasi mahasiswa dalam bidang olahraga futsal.

Penulis   : Muhammad Hafish

Editor     : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Promosi Wisata Di Desa Tanjung Belit Kecamatan Kampar Kiri hulu

Sabtu  (1/6/2024) Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *