Kamis , 28 Maret 2024
Home / Berita Utama / Pentas Seni Mahasiswa Ikut Meriahkan Puncak Milad Manajemen Dakwah ke-16

Pentas Seni Mahasiswa Ikut Meriahkan Puncak Milad Manajemen Dakwah ke-16

PEKANBARU – Puncak Milad Manajemen Dakwah ke- 16 yang dilaksanakan di halaman gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) berlangsung meriah, dengan penampilan pentas seni mahasiswa manajemen dakwah. Rabu (02/05/2018).

Dalan acara puncak milad Manajemen dakwah ini turut dihadiri Wakil Dekan FDK Dr H Masrun MA, Ketua Jurusan Manajemen Dakwah serta dosen Manajemen Dakwah

Acara ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilakukan Manajemen Dakwah seperti kegiatan bakti sosial dan mengadakan perlombaan beberapa hari yang lalu.

Pada acara Puncak ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang perlombaan bola volly, bakiak, syarhil Qur’an se- UIN Suska, lomba azan tingkat MDA se-Kota Pekanbaru dan rangking satu se- Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.

Nur Fauzi Lubis selaku ketua panitia Pelaksana berharap semoga Manajemen Dakwah UIN Suska Riau semakin jaya dan lebih dikenal masyarakat luar. (***)

Berita ini adalah kiriman dari Riandi Permana, Mahasiswa Uin Suska Riau Jurusan Jurnalistik. Segala sesuatu yang berkaitan dengan isi berita adalah tanggungjawab pengirim berita.

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *