Kamis , 25 April 2024
Home / Berita Utama / Ngonline (Ngobrol Online) Mahasiswa Manajemen Dakwah Dihadiri Para Alumni.

Ngonline (Ngobrol Online) Mahasiswa Manajemen Dakwah Dihadiri Para Alumni.

Jum’at 11 Desember 2020 tepat pukul 08:00 WIB Mahasiswa Manajemen Dakwah angkatan 2019 dan 2020 mengadakan Webinar yang ditaja oleh kelas Billingual 19/20. Dalam diskusi yang bertemakan “Menyikapi Keragaman Agama” yang dilaksanakan melalui media konferensi online (zoom) dihadiri oleh berbagai pihak terutama mahasiswa Manajemen Dakwah. Adapaun pengisi acaranya adalah M Halim Khusaini sebagai moderator pemimpin diskusi dan Khairuddin yang juga Sekertaris Program Studi Manajemen Dakwah Sebagai Narasumber.

Dalam acara yang dihadiri oleh 48 peserta ini berlangsung selama 2 jam, juga dihadiri oleh alumni Manajemen Dakwah UIN SUSKA Riau dari berbagai daerah lewat media online Zoom. “Kami sangat Berharap diskusi diskusi seperti ini dapat terus berlangsung dan konsisten, karena dengan semakin banyak berdiskusi maka cara berfikir kita akan semakin terbuka” sambut Siska Pratiwi salah satu alumni Manajemen Dakwah yang hadir pada agenda NGONLINE bersama para mahasiswa Manajemen dakwah.

Sebelumnya agenda NGONLINE ini sudah dilaksanakan sebanyak dua kali, dan ini adalah kali ketiga sebagaimana yang disampaikan ketua panitia saat kami wawancara. “acara ini sudah dilaksanakan sebanyak 3 kali, yang awalnya timbul dari keresahan kami sebagai mahasiswa melihat tema tema kehidupan yang kita alami sendiri dan itu yang menjadi motivasi utama kami untuk mengadakan agenda ini. selain itu juga bentuk kerinduan kami akan kuliah tatap muka bersama dosen dosen luar biasa di Prodi Manajemen Dakwah” sambut Bayu saat kami wawancara.

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *