Jumat , 29 Maret 2024
Home / Berita Utama / Khatam Qur’an Mahasiswa Manajemen Dakwah

Khatam Qur’an Mahasiswa Manajemen Dakwah

Pada hari kamis 31 Desember 2020 pukul 20.00 WIB Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah menggelar Khataman Al-Qur’an akbar. Khataman ini sedikit berbeda dengan pelaksanaan Khataman Al-Qur’an sebelumnya. Jika sebelumnya Khataman Al-Qur’an dihadiri oleh masing-masing perwakilan kelas, tetapi pada kesempatan kali ini dihadiri oleh Kaprodi MD, beberapa dosen MD dan juga mahasiswa MD dengan rincian 96 orang mahasiswa.

 

Dalam sambutannya, Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Mohammad Ikhsan Syuhada mengatakan bahwa agenda ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa mahasiswa MD sekaligus sebagai sarana silaturrahmi dan pengenalan lebih dekat dengan HMPS MD sendiri. “Dalam satu bulan sebelumnya kami terkendala dalam melaksanakan program kerja karena banyaknya kesibukan dari anggota dan juga kendala komunikasi online, tapi Allhamdulillah dalam kesempatan ini Insya Allah akan menjadi momentum agar kami bisa lebih baik lagi ke depannya. Kami juga berhrp silaturrahmi kita terus berlanjut hingga semangat kekeluargaan kita di MD juga terjaga dengan baik” katanya.

Dari pihak Prodi juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan baik. “Tentunya kita sangat berharap Ikhsan Syuhada dan jajarannya bisa terus konsisten melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini. Apa lagi dalam kondisi masih pandemi seperti ini memang harus banyak membuat kegiatan-kegistan yang bersifat online.Dan untuk semua mahasiswa MD saya berharap agar tidak putus asa dalam keadaan kuliah online ini, karena segala sesuatu kita yakin pasti ada hikmah sebaliknya. Terakhir tetap jaga kesehatan” sambut Pak Imron Rosidi Kaprodi MD pada saat sambutannya

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *