Sabtu , 20 April 2024
Home / Berita Utama / Fun Day With Art dan Pemilihan Duta Manajemen Dakwah 2021 UIN SUSKA Riau.

Fun Day With Art dan Pemilihan Duta Manajemen Dakwah 2021 UIN SUSKA Riau.

FDWA dan Ajang pemilihan Duta Adalah acara tahunan yang diadakan oleh Prodi Manajemen dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Senin (15/11/2021) .

Untuk perlombaan dan jumlah peserta yang ikut serta, Ajang Pemilihan Duta berjumlah 25 orang dari prodi manajemen dakwah semester I, III dan V. peserta Pidato Berjumlah 37 orang tingkat Nasional, via online. MSQ berjumlah 13 tim. Dendang Melayu 13 orang tingkat nasional diadakan secara offline. Artikel tingkat nasional pesertanya berjumlah 6 orang, dan poster tingkat nasional peserta nya berjumlah 20 orang.

FDWA dan ajang pemilihan duta manajemen dakwah berlangsung selama dua hari pada hari sabtu,13 November dan senin, 15 November 2021. Yang bertempat di gedung IC UIN SUSKA Riau.

Pada hari puncak seluruh peserta mengadakan pawai mengelilingi UIN SUSKA dan dilanjutkan dengan pembukaan yang diwakili oleh Khairuddin M. Ag ketua prodi manajemen dakwah.

“Dakwah hari ini tidak menoton pada dakwah konvensional sehingga, dakwah dalam bentuk seni mesti dikembangkan diera-era kontemporer seperti sekarang ini” ungkapan khairuddin, senin, (15 November 2021).

Dan dengan adanya ajang perlombaan tersebut dapat melihat bakat dan kinerja mahasiswa yang ikut andil didalam nya.

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *