Kamis , 25 April 2024
Home / Berita Utama / Penjajakan Rekrutmen Calon Mahasiswa Unggulan di Kabupaten Bengkalis

Penjajakan Rekrutmen Calon Mahasiswa Unggulan di Kabupaten Bengkalis

PRODI MD PENJAJAKAN REKRUTMEN CALON  MAHASISWA UNGGULAN DI KABUPATEN BENGKALIS

Pimpinan Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan komunikasi  UIN Suska Riau melaksanakan penjajakan Rekrutmen Calon mahasiswa Unggulan, Selasa s/d Kamis, tanggal 17 Februari 2022.

Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama antara Fakultas Dakwah dan komunuikasi UIN Suska Riau dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis. Dalam kesempatan itu turut dihadiri oleh Kasi Madrasah, Kapala Tata Usaha dan beberapa Staff serta  kepala Madrasah Aliyah se-Kota Dumai.

Dalam sambutanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Dumai yang diwakili Kepala Tata Kepala MAN 1 Bengkalis, Ridwan mengantakan ucapan terimakasih kepada pimpinan Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau  yang mengadakan penjajakan rekrutmen calon mahasiswa di Kabupaten Bengkalis ini, semoga kegiatan ini dapat terealisasi kedepannya dan berkelajutan.

“Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Dr. H. Carles, S.Ag, MA atas kerjasama ini. Kegiatan ini sangat positif untuk dilakukan. penjajakan Rekrutmen Calon mahasiswa Unggulan perlu dilakukan untuk mengakomodir minat siswa untuk lanjut ke jenjang studi S1. Beliau juga memaparkan, untuk tahun berikutnya supaya dapat dilanjutkan lagi, agar penjajakan rekrutmen ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Paparnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh  Kepala Madrasah Aliyah se Kabupaten Bengkalis

Sebagai narasumber pada kegiatan  penjajakan Rekrutmen Calon mahasiswa Unggulan Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Khairuddin, M.Ag selaku Ketua Prodi Manajemen Dakwah.

Ia menjelaskan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang bagi siswa unggul baik secara dibidang akademik maupun non akademik untuk bergabung di Perguruan Tinggi Negeri terkhusus di Program Studi Manajemen Dakwah.

Oleh : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *