Jumat , 19 April 2024
Home / Berita Utama / Peringatan Isra’Majra’1443 H.

Peringatan Isra’Majra’1443 H.

Mahasiswa Manajemen Dakwah kelas E angkatan 2020 gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyyah yang dilaksanakan Pada 6 Maret 2022 Pukul 16.10 WIB secara online melalui Aplikasi google meet.

Acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini dilaksanakan guna memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 pada jurusan Manajamen Dakwah yang membahas Hikmah bagaimana sikap dan ikhtiar kita untuk menggapai takwa serta menjadikan momentum peristiwa Isra’ Mi’raj sehingga bisa menambah rasa keimanan pada mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini.

Acara peringatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an lalu dilanjutkan dengan kata sambutan sekaligus pembukaan acara oleh Ketua Program Studi Manajemen Dakwah (Bapak Khairuddin.M.Ag.). Acara ini juga di hadiri oleh ketua HMPS Manajemen Dakwah (diwakilkan oleh Ilham Fadillah) dan 47 lebih peserta lainnya.

Adapun puncak dari kegiatan ini adalah ketika Penyampaian Mauidzah Hasanah yang disampaikan oleh Adam Syalamsyah Putra yang juga merupakan Alumni kelas E angkatan 2020. Dalam penyampaiannya beliau mengatakan bahwa “Yang paling terpenting ialah.. bagaimana sikap dan ikhtiar kita yang tanpa putus untuk menggapai takwa serta menjadikan peristiwa Isra’ Mi’raj sebagai momentum untuk lebih semangat ikhlas dalam beribadah”

“Acara ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam peringatan hari-hari besar Islam lainnya, sehingga mahasiswa tidak lupa akan sejarah Islam yang sudah sepantasnya untuk diingat dan diperjuangkan kembali” ujar Ketua Prodi Manajemen Dakwah pada kegiatan tersebut.

Instagram : @ae.mdusr
Youtube : Ae Manajemen Dakwah

 

 

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *