Kamis , 28 Maret 2024
Home / Berita Utama / SAFARI RAMADHAN DESA HARAPAN JAYA KEAMATAN PANGKALAN KURAS KABUPATEN PELALAWAN

SAFARI RAMADHAN DESA HARAPAN JAYA KEAMATAN PANGKALAN KURAS KABUPATEN PELALAWAN

Pada hari Jum’at – Sabtu tanggal 08 – 09 April 2022, Prodi Manajemen Dakwah melaksanakan Kegiatan Safari Dakwah di masjid Raya Baiturrahman Desa Harapan Jaya Kecamatan  Pangkalan Kuras Kabupaten pelalawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh  masyarakat desa harapan jaya kecamatan Pangkalan Kuras.

Jabari, S.H kepala desa dalam Sambutannya “mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya pada malam ini kita kehadiran tamu dari UIN Suska Riau dalam acara Safari Ramadhan, dan saya ucapkan selamat datang kepada rombongan dari Pekanbaru, kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurangan.”

Sambutan pengurus masjid Hadi Susilo “mohon dukungan dan tindak-lanjut untuk sama sama merangkul generasi muda yg ada disini untuk dapat bergabung ke UIN Suska Riau.

Sambutan Khairuddin “mengucapkan terima kasih kepada warga sini yang lapang hati menerima kami dalam rangka safari dakwah dan upaya latihan  mengelola dakwah. Kita akan turun ke beberapa desa mendampingi adik adik mahasiswa untuk melakukan kegiatan Dakwah. Kedatangan kami tidak dalam rangka menggurui, yang akan dakwah adalah mahasiswa jika ada salah mohon dimaklumi.

oleh: Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *