Jumat , 29 Maret 2024
Home / Berita Utama / WORKSHOP KREATIVITAS BERWIRAUSAHA DALAM KONSEP MANAJEMEN BAGI MAHASISWA

WORKSHOP KREATIVITAS BERWIRAUSAHA DALAM KONSEP MANAJEMEN BAGI MAHASISWA

Pada hari Kamis  tanggal 31 Maret 2022 Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan kegiatan Workshop Kreativitas Berwirausaha Dalam  Konsep Manajemen Bagi Mahasiswa.

Peserta kegiatan Workshop Kreativitas Berwirausaha Dalam  Konsep Manajemen Bagi Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah semester VI berjumlah 35 orang  yang merupakan utusan dari 4 lokal.

Khairuddin, M.Ag selaku ketua Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi dalam kata sambutannya, diharapkan setelah mahasiswa mengikuti kegiatan Workshop Kreativitas Berwirausaha Dalam  Konsep Manajemen Bagi Mahasiswa  ini, bisa berkreasi mengembangan kemampuannya dalam berwirausaha untuk  mempersiapkan diri dalam menghadapi globalisasi  seperti sekarang ini. Dan berdaya saing dalam dunia kerja dan diharapkan bias  mandiri ke depannya

Maya Annisa, S.Pd, selaku Narasumber memaparkan materi terkait bagaimana membangun Kreativitas Berwirausaha dalam  Konsep Manajemen Bagi Mahasiswa  “Mahasiswa di era ini  harus kreatif, menjadi seorang wirausaha adalah peluang yang bisa dilakukan untuk menambah penghasilan bahkan menjadikan mahasiswa lebih mandiri.

Kegiatan Workshop Penulisan Karya Ilmiah/Artikel Ke Jurnal Bagi Mahasiswa ini ditutup oleh Muhlasin, M.Pd.I selaku Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dan penutupannya beliau berpesan hendaknya kegiatan Workshop menjadi motivasi untuk mengembangkan keterampilannya berwirausaha dan bias memberikan lapangan kerja kepada orang lain.

Oleh : Muhlasin, M.d.I

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *