Sabtu , 20 April 2024
Home / Berita Utama / SEMARAK MILAD MD Ke-20, HIMPUNAN MAMASISWA PROGRAM STUDI : KOMPETISI DEBAT

SEMARAK MILAD MD Ke-20, HIMPUNAN MAMASISWA PROGRAM STUDI : KOMPETISI DEBAT

Pekanbaru, Jum’at  (27/05/2022) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen dakwah  melaksanakan  Kompetisi debat dalam rangka semarak MILAD Manajemen Dakwah yg ke-20.

Dalam pelaksanaannya,  kompetisi debat se-lingkungan Manajemen Dakwah, Himpunan Mahasiswa Program Studi mengadakan kompetisi tersebut di aula Theater Fakultas Dakwah Dan Komunikasi.

Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa  Kompetisi Debat hanya diperuntukkan untuk Mahasiswa angkatan 19, 20 dan angkatan 21 saja.

“Banyak Mahasiswa Manajemen Dakwah yang memiliki karakter dan jiwa kritis. Jadi kita adakan kompetisi ini sebagai wadah untuk melahirkan para debaters dari Manajemen Dakwah”, Ujar Ira.

Tak hanya itu, ia juga menyatakan bahwa issu pelaksanaan kompetisi debat sebenarnya sudah lama diwacanakan dari kabinet terdahulu, namun tidak terealisasikan. Dan di Kabinet MD Juang ini, mampu merealisasikan wacana dari kabinet sebelumnya.

Untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang, dilangsungkan ketika Acara Puncak pada tanggal 2 Juni mendatang.

Seluruh Pertandingan berlangsung dengan baik dan seluruh Mahasiswa MD sampai Alumni pun tampak turut andil dan antusias dalam menyemarakkan acara MILAD ini.

Oleh : Ryan Pratama

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *