Rabu , 17 April 2024
Home / Berita Utama / SEMARAK MILAD MD Ke-20, HIMPUNAN MAMASISWA PROGRAM STUDI : PEKAN OLAH RAGA MAHASISWA

SEMARAK MILAD MD Ke-20, HIMPUNAN MAMASISWA PROGRAM STUDI : PEKAN OLAH RAGA MAHASISWA

Pekanbaru, Ahad (29/05/2022) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah telah usai melaksanakan Pekan Olahraga Mahasiswa dalam rangka semarak MILAD Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau yang ke-20.

Dalam pelaksanaannya. Pekan Olahraga Mahasiswa melaksanakan cabang olahraga Voli di Lapangan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi (FDK), Untuk cabang olahraga Futsal, Di lapangan Futsal Andis, Cabang olahraga Badminton dan Takraw, di laksanakan di aula Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau, Sedangkan untuk cabang olahraga Tenis Meja di laksanakan di aula Islamic Centre UIN Sultan Syarif Kasim Riau (IC).

“Pertandingan olahraga ini, diadakan berasaskan kekeluargaan”, Ujar Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa  ketika pertandingan Badminton dibabak semifinal.

Pernyataan itu dilontarkan dengan maksud baik, agar menumbuhkan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas untuk para atlet utusan kelas masing-masing supaya bermain dengan adil dan menghindari kekerasan yang tak diinginkan.

Panitia Pekan Olahraga Mahasiswa membuka pendaftaran secara umum untuk se- lingkungan Manajemen Dakwah, Mulai dari Alumni, Mahasiswa angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021 wajib mengutus para atlet nya untuk bertanding guna menyemarakkan milad tersebut.

“Banyak Mahasiswa Manajemen Dakwah yang memiliki karakter dan jiwa kritis. Jadi kita adakan kompetisi ini sebagai wadah untuk melahirkan para debaters dari prodi Manajemen Dakwah”, Ujar Ira.

Untuk penyerahan hadiah kepada para pemenang, dilangsungkan ketika Acara Puncak pada tanggal 2 Juni 2022 mendatang.

Seluruh Pertandingan berlangsung dengan baik dan seluruh Mahasiswa Manajemen Dakwah sampai Alumni pun tampak turut andil dan antusias dalam menyemarakkan acara MILAD ini.

Oleh : Ryan Pratama

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *