Jumat , 26 April 2024
Home / Berita Utama / SEMARAK MILAD PRODI MANAJEMEN DAKWAH UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU YANG KE-20 TAHUN, HMPS MD ADAKAN PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA DAN LOMBA DEBAT

SEMARAK MILAD PRODI MANAJEMEN DAKWAH UIN SULTAN SYARIF KASIM RIAU YANG KE-20 TAHUN, HMPS MD ADAKAN PEKAN OLAHRAGA MAHASISWA DAN LOMBA DEBAT

Pekanbaru, Jum’at (20/05/2022) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (HMPS MD) mengadakan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Se lingkungan Program Studi Manajemen Dakwah, dalam rangka Semarak MILAD Program Studi Manajemen Dakwah yang ke 20 tahun.

Sebenarnya, Milad Manajemen Dakwah jatuh pada hari Jum’at 29 April 2022 kemarin, namun berhalangan untuk melakukan serangkaian kegiatan tepat di tanggal tersebut. Sebab, bertepatan di akhir-akhir ramadhan begitu juga sudah hampir menjelang lebaran dan mahasiswa juga sudah banyak melakukan perjalanan kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Meskipun begitu, para Dosen dan mahasiswa Manajemen Dakwah, tetap memberikan ucapan melalui video serta twibbon yang diunggah di Instagram resmi Manajemen Dakwah dan media sosial pribadi mereka Sebagai bentuk rasa haru dan cinta kepada Program Studi tepat di hari itu juga.

Untuk kembali menyemarakkan Milad , Bayu selaku Bupati HMPS Manajemen Dakwah merangkul para mahasiswa untuk melaksanakan serangkaian kegiatan. Seperti halnya Pekan Olahraga Mahasiswa ini. Di dalam Pekan Olahraga Mahasiswa, ada beberapa cabang olahraga yang akan di pertandingkan nantinya, seperti Bola Voli, Badminton, Tenis Meja, Futsal Dan Takraw. Serta akan disusul pula dengan mengadakan agenda lainnya. Seperti Perlombaan Debat, dan Acara Puncak yang akan dilaksanakan mendatang.

Acara Semarak MILAD Manajemen Dakwah yang ke 20 tahun telah resmi dibuka oleh Sekretaris Program Studi, Muhlasin M.Pd.I sebagai perwakilan dari Ketua Program Studi, Khairuddin M.Ag yang berhalangan hadir untuk melakukan pembukaan acara tersebut.

Peresmian Semarak Milad juga dihadiri oleh Dosen Manajemen Dakwah dan para mahasiswa lainnya, yang terlihat begitu antusias dalam menyemarakkan MILAD ini.

Setelah resmi dibuka, acara dilangsungkan dengan mengadakan pertandingan cabang olahraga pertama dari Pekan Olahraga Mahasiswa tersebut, yaitu VolleyBall.

Antara 4A vs 4E dan 2A vs 6C yang dilaksanakan di Lapangan Voli FDK UIN Sultan Syarif Kasim Riau pagi ini.

Tak hanya itu, tampaknya kegiatan ini menjadi sorotan mahasiswa dari Program Studi lain sehingga terlihat mereka juga ikut serta mengelilingi lapangan dan menonton pertandingan pada pagi ini.

Oleh : Ryan Pratama

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *