Jumat , 29 Maret 2024
Home / Berita Utama / PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN DAN MAHASISWA DENGAN TEMA “STUDI EDUKASI KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KABUPATEN SIAK

PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN DAN MAHASISWA DENGAN TEMA “STUDI EDUKASI KEARIFAN LOKAL MASYARAKAT KABUPATEN SIAK

Pada hari Jum’at – Sabtu tanggal 10 – 11 Juni  2022, Mahasiswa Semester IV/B Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Suska Riau mengadakan kualisi  kegiatan pengabdian masyarakat bersama Dosen Prodi Manajemen Dakwah  dengan judul “Studi Edukasi Kearifan Lokal Masyarakat  di Desa Laksamana kecamatan Sabak Auk kabupaten Siak.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala desa beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh  masyarakat Desa Laksamana kecamatan Sabak Auk kabupaten Siak

Misbah Munir  kepala Desa Laksamana kecamatan Sabak Auk kabupaten Siak dalam Sambutannya “mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya pada malam ini kita kehadiran tamu dari UIN Suska Riau dalam acara pengabdian masyarakat, dan saya ucapkan selamat datang kepada rombongan dari Prodi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau, kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurangan.”

Muhammad Sidik, M.Si selaku Sekretaris Camat kecamatan Sabak Auk kabupaten Siak mengatakan bahwa kegiatan  dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa sebagai bahan kajian dan keilmuan pada penulisan skripsi nantinya. Oleh karena itu adik-adik hendaknya memperhatikan kegiatan tentang kearifan lokal masyarakat muslim di desa ini.

Sambutan Muhlasin, M.Pd.I “mengucapkan terima kasih kepada warga sini yang lapang hati menerima kami dalam rangka kegiatan studi edukasi tentang kearifan lokal masyarakat. Di samping itu, kegiatan ini dalam rangka melatih diri dalam beradaptasi dengan masyarakat. Kita akan turun ke beberapa desa mendampingi adik adik mahasiswa untuk melakukan kegiatan Dakwah. Kedatangan kami tidak dalam rangka menggurui, yang akan dakwah adalah mahasiswa jika ada salah mohon dimaklumi.

oleh : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *