Kamis , 25 April 2024
Home / Berita Utama / GESA PENDIRIAN S2 MANAJEMEN DAKWAH FDK GELAR WORKSHOP

GESA PENDIRIAN S2 MANAJEMEN DAKWAH FDK GELAR WORKSHOP

Pekanbaru, Senin (22/8/22) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau menggelar kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum Magister Ilmu Komunikasi dan Manajemen Dakwah. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan dan penyelesaian proposal pengajuan izin penyelenggaraan.

Workshop ini diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 22-23 Agustus 2022.  Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini yaitu Dr. Ali Muldi, M.I.Kom dari Universitas Ageng Tirtayasa Banten dan Dr. Siti Napsyiah, S.Ag., B.S.W., M.S.W dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Ketua, Sekretaris KPM, dan para Dosen berkualifikasi doktoral Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang diwakili Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan maksimal sehingga dapat memperoleh hasil yang baik “kita berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sehingga pada tahun ini kita bisa segera mengajukan pendirian Program Studi Magister Ilmu Komunikasi dan Manajemen Dakwah ini, dan ini merupakan program kerja strategis dekan dalam kepemimpinan 5 tahun ini yang harus diwujudkan. “tegasnya

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *