Rabu , 24 April 2024
Home / Berita Utama / SEMINAR KOLABORASI FDK UIN SUSKA RIAU DAN FDK UIN SYAHADA PADANGSIDIMPUAN

SEMINAR KOLABORASI FDK UIN SUSKA RIAU DAN FDK UIN SYAHADA PADANGSIDIMPUAN

Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau menerima kedatangan rombongan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syeikh Ali Hasan Addary Padangsidimpuan Sumatera Utara Rabu (30/11/2022), bertempat di Auditorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi kegiatan seminar kolaboratif kedua institusi digelar. Kunjungan kali ini disambut langsung oleh dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A, Wakil Dekan Bidang A.U.P.K, Wakil Dekan Bidang K.A.K, Kabag, Kasubbag, Kaprodi, Sekprodi dan para tendik dilingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau. Dalam sambutannya dekan FDK UIN Suska Riau menyambut baik silaturahmi ini sebagai tindak lanjut implementasi dari kerjasama yang sudah dibangun sejak 2018 lalu. “perlu kedepannya kita tingkatkan kerjasama yang sifatnya kolaborasi seperti kolaborasi menulis artikel jurnal, seminar keilmuan., dan saat ini kita sudah masuk pada era kolaborasi bukan era kompetisi.”Ujarnya.

Dalam kunjungan ini FDK UIN Syahada Padangsidimpuan yang dipimpin langsung oleh dekan Dr. Maghdalena, M.Ag hadir bersama rombongan diantaranya, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Bidang Kemahasiswaan, Kaprodi, Sekprodi, Kasubag Umum dan Tenaga Kependidikan. Dalam sambutannya Dr. Maghdalena, M.Ag mengatakan bahwa yang melatarbelakangi kami hadir disini adalah untuk menindaklanjuti hasil MoA yang sudah kita jalin. Salah satunya peningkatan akademik terutama untuk mengimplementasikan MBKM.”Ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi diskusi, makan siang, kunjungan ke program studi dan laboratorium dilingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau.

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *