Jumat , 19 April 2024
Home / Berita Utama / BUSSINES PLAN PROJECT FOCUSS ON FOOF BUSSINESS

BUSSINES PLAN PROJECT FOCUSS ON FOOF BUSSINESS

 

Jumát 02 Desember 2022, Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Suska Riau mengadakan kegiatan Project  Perencanaan Bisnis dalam “Bussiness Plan Project” bisnis makanan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa lokal Bilingual III A angkatan 2021 Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau. dalam bentuk praktek Presentation the Project dengan bahasa Inggris.

Siska Pratiwi, M.Ed  selaku dosen pengampu mata kuliah Bahasa Inggris mengatakan “Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dalam berbahasa Asing serta dapat meningkatkan ilmu Public Speaking mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Suska Riau.

Muhlasin, M.Pd.I selaku sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah   Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Suska Riau memberikan support terdapat kegiatan tersebut. dalam hal ini dalam memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk berusaha mandiri.

Penulis  : Lathiful Khaoir

Editor    : Muhlasin, M.Pd.I

 

 

About admin md

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *