Rabu , 4 Oktober 2023
Home / Berita Utama / Mahasiswa Manajemen Dakwah Kuliah Lapangan di BAZNAS Provinsi Riau

Mahasiswa Manajemen Dakwah Kuliah Lapangan di BAZNAS Provinsi Riau

Fdk Betuah. Prodi Manajemen Dakwah UIN Suka Riau melaksanakan kuliah lapangan di BAZNAS Propinsi Riau senin, (3/3/23). kegiatan berlangsung khidmat yang bertempat di Aula BAZNAS Propinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Kuliah lapangan ini mengusung tema pengelolaan dan pendayagunaan zakat di Propinsi Riau. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tambahan pengetahuan dari matakuliah Pendayagunaan Zakat dan Wakaf. Mahasiswa diharapkan mengetahui segala bentuk informasi terkait pengelolaan, pendayagunaan dari program program yang ada di BAZNAS Propinsi Riau.

Muhlasin, M.Pd.I selaku dosen pengampu matakuliah mengatakan bahwa, Kuliah lapangan ini bertujuan untuk menambah skill dan kompetensi pengetahuan mahasiswa di bidang pengelolaan zakat, sebab ini penting bagi mahasiswa Manajemen Dakwah sebagai calon sarjana yang salah satu konsen keilmuannya di bidang manajemen zakat. Dan juga diharapkan dari kegiatan ini mahasiswa menemukan permasalahan yang nantinya bisa dijadikan sebagai penelitian tugas akhir skripsi.

Kegiatan ini diikuti sekitar 36 orang mahasiswa dan dua dosen pendamping. Hadir dari pihak BAZNAS Propinsi Riau, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat Jamaluddin, S.Ag., M.Sy, Kepala Bidang Pelaksana Idris, S.E., Sy, Kepala Bidang Pendayagunaan.

About muhlasin

Check Also

TEMU RAMAH MAHASISWA BARU MANAJEMEN DAKWAH UIN SUSKA RIAU TAHUN 2023

Program Studi Manajemen Dakwah (MD) UIN SUSKA RIAU gelar Temu Ramah Mahasiswa Baru. Pekanbaru, (02/09/23) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *