Jumat , 19 April 2024
Home / Berita Utama / MD FAMS JUARA 1 TOURNAMENT FUTSAL MAHASISWA SE-RIAU

MD FAMS JUARA 1 TOURNAMENT FUTSAL MAHASISWA SE-RIAU

FCE Chapter III Event nasional yang setiap tahun yang diadakan oleh Formadiksi UNRI yaitu Formadiksi Cup and Event dengan mengusungkan tema “Building A Generation Of Talanted and Creative Students With oOur Society 5.0”  telah sukses di laksanakan pada tanggal 16 di Aula Sutan Balia Fisip Unri dan di tutup tanggal 19 Maret 2023 di Gedung PKM Gobah.

Pembukaan Formadiksi Cup and Event ini di hadiri oleh bapak Dr Muni Ika selaku Kordinator Puslapdik Kemendikbudristek secara daring dan di hadiri secara langsung oleh bapak hermandra M.A selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Bapak Hazli selaku Kadispora Pekanbaru, Kakanda Dedi Irawan Korcab PDN Riau, Wapresma BEM Unri, Waketum DPM Unri, Baginda Alfianda Ketum Formadiksi Unri beserta seluruh jajaran Formadiksi Kabinet Cakra Darma.

Sabtu (18/03/2023) Laga Final MD Fams vs Pekora Unri diadakan di Lapangan Andis Futsal Jl. Kamboja dimenangkan oleh MD Fams dengan skor 5 – 4. MD Fams meraih juara 1 Lomba Non Akademik Tingkat Se-Riau yaitu Futsal antar Mahasiswa.

Nama MD Fams diambil sebab; kami memang sudah lama bermain bersama dan sering mengikuti ajang Turnamen Futsal antar Mahasiswa, tentu nya dengan itu tumbuh lah  kekeluargaan yang erat sehingga kami mengubah nama tim menjadi MD Fams – sahut Captain.

Semoga untuk kedepannya Jurusan  MD  bisa lebih Harum dan Ternama  di mata mahasiswa lain setelah kita menjuarai cabor olahraga futsal ini . Kami berharap tidak dari cabor olahraga saja, tentu nya dari minat bakat mahasiswa/ mahasiswi lain juga ikut termotivasi membawa nama jurusan lebih tinggi lagi – Saddam Ananda.

Baginda Alfianda menyampaikan beribu terimakasih atas antuasias kepada peserta yang terlibat dalam FCE Chapter III ini baik dalam Riau maupun luar Riau yang berasal dari Lampung,Purwokerto,Medan,Aceh,bengkulu dan yang lain nya. Formadiksi Cup and Event ini di Taja oleh formadiksi Unri yang mana organisasi ini berasal dari mahasiswa penerima Bidikmisi dan kip kuliah universitas Riau yang berkumpul menjadi suatu wadah organisasi yaitu formadiksi ,dengan adanya formadiksi cup and event chapter 3 ini membuktikan bahwa mahasiswa Bidikmisi dan kip kuliah memang ekonomi nya terbatas tetapi prestasi nya selalu tanpa batas – ujar Ketua Umum Formadiksi Kabinet Cakra Darma.

­­­­_____________________________

Sub Informasi Publik dan Pangkalan Data;

Mhd. Musni Saputra

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *