Sabtu , 20 April 2024
Home / Berita Utama / Safari Dakwah Prodi Manajemen Dakwah di Kuantan Sengingi

Safari Dakwah Prodi Manajemen Dakwah di Kuantan Sengingi

Pada hari Senin – Selasa,  tanggal 10 – 11 April 2023, Mahasiswa Angkatan 2020 kelas Bilingual ( VI.A) Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau melaksanakan Kegiatan Safari Dakwah di Masjid Hafzhah Desa Pembatang kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Desa beserta perangkat, tokoh agama dan tokoh  masyarakat  Desa Pembatang kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Perwakilan dari pihak desa  dalam Sambutannya “mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya pada malam ini kita kehadiran tamu dari UIN Suska Riau dalam acara Safari Ramadhan, dan saya ucapkan selamat datang kepada rombongan dari Pekanbaru, kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurangan. Harapan kami Ramadhan tahun depan dikirim Kembali kegiatan safari tersebut.

Pak Edison selaku ketua Masjid Hafzhah  dalam   Sambutan  mengatakan “mohon dukungan dan tindak-lanjut untuk sama sama merangkul generasi muda yang ada disini untuk dapat bergabung ke UIN Suska Riau”

Muhlasin, M.Pd.I, selaku Sekretaris Program Studi  dalam kata sambutannya  “mengucapkan terima kasih kepada warga sini yang lapang hati menerima kami dalam rangka safari dakwah dan upaya latihan  mengelola dakwah. Kita akan turun ke beberapa desa mendampingi adik adik mahasiswa untuk melakukan kegiatan Dakwah. Kedatangan kami tidak dalam rangka menggurui, yang akan dakwah adalah mahasiswa jika ada salah mohon dimaklumi.

Muhlasin, M.Pd.I selaku sekretaris Program Studi manajemen dakwah dan didampingi ketua rombongan yaitu Muhammad Abdi Pradana menyerahkan cendramata kepada ketua Masjid  sebagai bukti kedatangan  mahasiswa manajemen dakwah di desa Pembatang kecamatan Pangean kabupaten Kuantan Singingi  dalam  melakukan kegiatan safari dakwah tersebut.

Oleh : Ryan Pratama

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

 

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *