Sabtu , 4 Mei 2024
Home / Berita Utama / PUNCAK MILAD MANAJEMEN DAKWAH  XXI

PUNCAK MILAD MANAJEMEN DAKWAH  XXI

Rabu (07/06/2023) Melaksanakan pawai Milad Manajemen Dakwah, start dimulai dari Gedung FDK Jam 9 keliling UIN menuju PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa). Pawai diikuti Kaprodi, Sekprodi dan HMPS Manajemen Dakwah serta disusul Mahasiswa/i MD dibelakang dan diiringi arak-arak drum band.

Pembukaan Acara Puncak Milad diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh saudara Nanda Syaputra  dan penampilan Tari Persembahan. Acara ini turut di hadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I,II,III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua dan Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah dan Komunikasi. Serta Dosen Manajemen Dakwah, IKAMDA, HMPS MD, DEMA, SEMA UIN SUSKA RIAU, beserta Ketua ORMAWA Selingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Saat acara berlangsung menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Mahasiswa, Mars MD sekaligus pembacaan do`a yang dipandu oleh saudara latif mursyid demi kelancaran Acara Milad. Bupati Manajemen Dakwah mengucapakan : “Terima kasih atas partisipasinya teman-teman semua menuju hari yang kita tunggu, hari puncak tanggal 7 Juni ini. 21 tahun umur MD tahun ini, adalah umur yang cukup mapan untuk kedepannya. Supaya kita menunjukkan bahwa jurusan md” – Riski.

Ketua Program Studi Manajemen Dakwah juga menyampaikan : “Terimakasih kabinet tanggguh dan jajaran sudah membantu memeriahkan Acara Milad Program Studi kita, umur yang sangat bermakna, Manajemen Dakwah tahun ini sudah beranjak dewasa, berpikir kritis, unggul, berkualitas, telektual. Dan semangat kepada seluruh mahasiswa yang sudah memenang semua lomba yang telah diadakan dalam Semarak Milad.” – Khairuddin.

Adapun penayangan video Biografi dan perjalanan Program Studi Manajemen Dakwah serta penayangan video ucapan selamat milad MD ke-21 oleh divisi Kominfo. Dan pemotongan Tumpeng, oleh Ketua Program Studi Manajemen Dakwah Khairuddin, S.Ag., M.Ag yang didampingin beserta jajarannya. Sekaligus Launcing Tshirt Produk karya Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Kewirausahaan.

Dan diakhiri dengan pembagian Rewards sebagai pemenang lomba Milad Manajemen Dakwah ke-21 :

  1. Accoustic
  2. Volly
  3. Takraw
  4. Cerdas Cermat,
  5. Badminton
  6. Da’i
  7. Futsal

Piala Bergilir diraih oleh kelas 6C sedangkan Top Skor Futsal dipegang  oleh M. Imam Taufiqurrahman.

 

____________________________

Sub Informasi Publik dan Pangkalan Data;

Mhd. Musni Saputra

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *