Jumat , 3 Mei 2024
Home / Berita Utama / Puncak Fun Day With Art Tahun 2023

Puncak Fun Day With Art Tahun 2023

Pekanbaru, 18  Desember 2023,  Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023,  acara  puncak atau penutupun dilaksanakan  gedung Islamic Center UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang dipandu acara tersebut oleh mahasiswa smt. I angkatan 2023  Prodi Manajem  Dakwah  a.n. HABIB AUDA ALFARIZI dan KAMILA RAKHMAWATI

Selanjutnya, dibuka oleh Tari Persembahan  dan kompang yang merupakan lambang khas tarian budaya melayu Riau

Kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua Prodi Manajemen Dakwah, Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Dosen-Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta alumni Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Dr. H. Arwan, M.Ag selaku Wakil Dekan III sekaligus mewakili Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau, dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih kepada ketua panitia dan beserta jajarannya dalam mengsukseskan acara Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 ini. kami harapkan kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 ini harus kontinie tetap dilaksanakan  pada generasi selanjutnya. kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 akan menambah wawasan dan pengalaman untuk bekal saudara-saudara nantinya, ketika saudara mempraktekkan dalam organisasi yang lebih luas di luar kampus.

Khairuddin, M.Ag, selaku ketua Program Studi dalam kata sambutannya mengatakan “kami ucapkan terima kasih kepada ketua panitia beserta jajarannya atas terselenggara kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023, yang telah mempersiapkan kelancaran kegiatan tersebut. kami ucapkankan terima kasih juga kepada ketua HIMA atas bimbingan dan arahan kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 ini. semoga kegiatan akan terus berlanjut pada generasi selanjutanya, karena kegiatan ini penting untuk menambah pengalaman dalam rangka mempersiapkan saudara nanti setelah beraktivitas di luar kampus.”

Selanjutnya, Sambutan Ketua Panitia,  Ahmad Kadafi, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa yang telah membantu dan kerjasamanya untuk melancarkan pelaksanakaan kegian Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023, tanda adanya kerjasama yang baik kegiatan ini tidak mungkin terlaksana dengan baik. selanjutnya kami ucapkan kepada  ketua dan sekretaris Prodi atas masukan, saran dan spootnya untuk kelancaran kegiatan Fun Day With Art(FDWA)  Tahun 2023 tersebut.

 

M. Rizki selaku Ketua HIMA Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengucapkan “Dengan adanya ajang acara dan perlombaan tersebut dosen dapat melihat bakat dan kinerja mahasiswa/i Manajemen Dakwah yang sangat-sangat berkontribusi didalamnya.

Harapannya, semoga kedepannya lebih semangat, lebih kompak, lebih seru, lebih teliti dengan hal-hal yang gak diinginkan. Meskipun manusia tempatnya salah dan khilaf, cara menutupi kekurangannya yaitu dengan cara menimbulkan ide-ide atau gagasan yang bisa menutupi kekurangan itu sendiri.

 

Penulis : Rizky Lutfiyana

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *