Jumat , 3 Mei 2024
Home / Berita Utama / SOSIALISASI & PEDULI SESAMA ANAK PANTI ASUHAN AS-SHOHWAH PEKANBARU

SOSIALISASI & PEDULI SESAMA ANAK PANTI ASUHAN AS-SHOHWAH PEKANBARU

Mahasiswa Lokal 5B Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Peduli Sesama (3/1/24). Kegiatan Sosialisasi dan Peduli Sesama ini di selenggarakan di Panti Asuhan AS-Shohwah Pekanbaru di adakan dalam rangka sebagai tugas Akhir sekaligus mengimplementasikan Keilmuan pada Mata Kuliah Manajemen Event Organizer.

Kegiatan Sosialisasi dan Peduli Sesama ini menyongsong tema : Satu Langkah Kecil Dengan Semangat Berbagi Senyuman dan Kebahagiaan. Kegiatan Sosialisasi & Peduli Sesama ini dihadiri oleh Nazril. T. Bachtiar.SE selaku Sekretaris Panti Asuhan AS-Shohwah, Anak-anak panti Asuhan AS-Shohwah serta seluruh mahasiswa Manajemen Dakwah lokal 5B. Kegiatan ini di buka dengan senam sehat bersama seluruh anak-anak panti Asuhan AS-Shohwah dan Mahasiswa 5B Manajemen Dakwah UIN Suska Riau .

Dalam sambutannya Sambutan dari ketua panitia Basirun Hasbullah Menyampaikan laporan kegiatan dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam Menyukseskan kegiatan ini. Selanjutnya, dalam rangka ini sekretaris Panti Asuhan Nazril. T. Bachtiar.SE menyampaikan kegiatan yang di lakukan mahasiswa ini sangat positif, beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang menjadi maestro dalam kegiatan ini. Beliau berharap kegiatan positif semacam ini akan terus tumbuh dalam diri adik-adik mahasiswa.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini yang di sampaikan oleh saudara Latif Mursyid berisi motivasi tentang pentingnya semangat belajar dan kedisiplinan. Selanjutnya, dalam kegiatan ini mengadakan event lomba akademik dan non akademik antara lain.
1. Cerdas Cermat
2. Sambung Ayat
3. Lomba Sholawatan
4. Estafet Karet
5. Estafet Koran
6. Lomba makan Biskuit
7. Estafet Balon

Kagiatan ini di akhiri dengan pengumuman para juara dan penyerahan bingikisan, santunan serta cinderamata kepada anak-anak panti Asuhan AS-Shohwah. Di tutup dengan sesi foto bersama dan penyampaian harapan oleh Rahmad Amin untuk menjaga semangat anak-anak panti Asuhan.

Harapannya, Semoga anak-anak panti Asuhan dan teman-teman Mahasiswa 5B Manajemen Dakwah bisa tetap menjalin tali silaturahmi dan tetap semangat menebar kebaikan di muka bumi ini. Akhir dan kata semoga kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut terus menerus. Kegiatan Sosialisasi dan Peduli Sesama “Senang Berbagi Bahagia Memberi”.

About pipir romadi

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *