Sabtu , 27 April 2024
Home / Berita Utama / Studi Dakwah Lapangan Mahasiswa Angkatan 2023 II.C di Dusun I Desa Alampanjang Kampar

Studi Dakwah Lapangan Mahasiswa Angkatan 2023 II.C di Dusun I Desa Alampanjang Kampar

 

Pekanbaru, 17 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/C, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan kegiatan Studi Dakwah Lapangan yang di musolla  Dusun  I desa Alampanjang kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Acara yang mengusung dengan tema “bulan puasa mempererat hubungan silaturrahmi” ini dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 17  2024. Kegiatan ini diikuti sebanyak 15 orang mahasiswa karena jumlah dari 33 orang di bagi menjadi dua lokasi  . Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi keilmuan Manajemen Dakwah dan sekaligus pengabdian kepada masyarakat dan  berbentuk tabligh akbar sekaligus silaturrahmi bersama masyarakat desa.

Bapak Abdul Malik selaku ketua  pengurus Musolla  Janatul Ihsan Dusun I Desa Alampanjang dalam kata sambupatanya mengatakan “kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa-mahasiswa  yang  Studi Dakwah Lapangan dari Prodi Manajemen Dakwah UIN yang telah menunjuk desa kami dalam kegiatan ini, ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami. kami mengharapkan apabila ada kegiatan seperti ini lagi ke depannya kami bersedia menerima dengan tangan terbuka. Dan kami mohon maaf atas kekurangan-kekurangan dan keterbatasan layanan yang kami berikan”.

Kemudian  safari dakwah lapangan   ini ditutup dengan memberikan candramata atau sertifikat  dari tim rombongan ke pengurus  musolla Janatul Ihsan Dusun I desa Alampanjang kecamatan Rumbio Jaya kabupaten Kampar.

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *