Sabtu , 27 April 2024
Home / Berita Utama / Studi Dakwah Lapangan Motivator Siswa SDIT di Desa Alampanjang Kampar Th. 2024

Studi Dakwah Lapangan Motivator Siswa SDIT di Desa Alampanjang Kampar Th. 2024

Pekanbaru, 16 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/C, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau melaksanakan kegiatan Studi Dakwah Lapangan  yang menjadi motivator di SDIT   desa Alampanjang kecamatan Rumbio Jaya Kabupaten Kampar. Acara yang mengusung dengan tema “Studi Dakwah Lapangan merupakan ajang Motivator Siswa SDIT” ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16  2024 pukul 08.00 sampai selesai. Kegiatan ini diikuti   33 orang mahasiswa. Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi keilmuan Manajemen Dakwah dan sekaligus pengabdian kepada masyarakat dan  berbentuk tabligh akbar sekaligus silaturrahmi bersama masyarakat desa

H. Azhari, S.Ag, selaku kepada sekolah SDIT desa Alampanjang kecamatan Rumbio Jaya kabupaten Kampar, mengucapkan terima kasih mahasiswa-mahasiswa yang melaksanakan Studi Dakwah Lapangan ke tempat kami. dengan adanya kegiatan studi dakwah lapangan  ini menjadi motivasi untuk semangat dan meningkatkan belajar bagi siswa-siswa kami. kami minta maaf atas kekurangan layanan, hanya ini yang dapat kami lakukan.

Kemudian  safari dakwah lapangan   ini ditutup dengan memberikan candramata atau sertifikat   dari tim rombongan kepada Kepala sekolah SDTI  Desa Alampanjang kecamatan Rumbio Jaya kabupaten Kampar.

 

About muhlasin

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *