Selasa , 30 April 2024
Home / Berita Utama / TAK HANYA HALAL BI HALAL, MAHASISWA IV A BILINGUAL’20 MANAJEMEN DAKWAH SIAP MELAKUKAN KOLABORASI DENGAN PROGRAM STUDI

TAK HANYA HALAL BI HALAL, MAHASISWA IV A BILINGUAL’20 MANAJEMEN DAKWAH SIAP MELAKUKAN KOLABORASI DENGAN PROGRAM STUDI

Pekanbaru, Rabu (11/05/2022) Mahasiswa IV A Bilingual’20 melakukan kunjungan ke kediaman Muhlasin M.Pd.I , Sekretaris Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau  dalam rangka memenuhi undangan beliau yang masih dalam suasana lebaran untuk melakukan halal bi halal.

Tak hanya melakukan kunjungan biasa, Mahasiswa IV A’20 juga tampaknya tidak menyia-nyiakan undangan ini begitu saja. Melainkan juga mendapatkan kesempatan untuk sosialisasi guna mempersiapkan kepergian kunjungan ke Siak untuk melakukan pengabdian masyarakat serta kunjungan ke BAZNAS guna menjalin hubungan baik antar instansi yang akan dilaksanakan jum’at mendatang.

Serangkaian agenda yang akan dilaksanakan oleh Mahasiswa IV A Bilingual’20, akan dilakukan sebagai bentuk kolaborasi antara pihak Program Studi dengan mahasiswa untuk mempersiapkan akreditasi jurusan menjadi akreditasi unggul.

Dilansir dari situs duniadosen.com bahwasanya berbicara mengenai penilaian (Akreditasi) terhadap instansi telah mengalami perubahan sistem . Tidak lagi memakai penilaian  A , B dan C melainkan menjadi Unggul, Baik, Baik sekali dan Tidak terakreditasi sesuai dengan aturan yang dikeluarkan BAN-PT Nomor 1 tahun 2020.

Oleh karena itu, untuk mempersiapkan Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau menjadi akreditasi unggul . Perlu adanya melakukan kolaborasi antara mahasiswa dengan Program Studi  sebagai bentuk dukungan untuk mempersiapkan program akreditasi unggul ini.

Acara kunjungan yang berlangsung dengan khidmat dan santai pun diakhiri dengan dilakukannya foto bersama .

Oleh : Ryan Pratama

Editor : Muhlasin, M.Pd.I

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *