Jumat , 29 Maret 2024
Home / Berita Utama / ACARA PUNCAK MILAD MANAJEMEN DAKWAH KE-20, HMPS GELAR FORUM GROUP DISCUSSION.

ACARA PUNCAK MILAD MANAJEMEN DAKWAH KE-20, HMPS GELAR FORUM GROUP DISCUSSION.

Pekanbaru, Kamis (02/06/2022) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah menyelenggarakan Acara Puncak Milad Manajemen Dakwah yang ke-20.

Acara ini berlangsung dengan pemotongan tumpeng dan menampilkan Grand Final Debat di awal acara. Guna memperkenalkan bahwa Manajemen Dakwah sesuai dengan tagline nya yaitu “Good Character And Critical Thingking”

Selain itu, Acara Puncak Milad MD mengusung tema Forum Group Discussion dengan mengundang para KAPRODI dari masa awal MD lahir sampai dengan kaprodi sekarang, sebagai narasumber dari forum diskusi tersebut.

“Acara ini sangat penting diselenggarakan, supaya para mahasiswa Manajemen Dakwah mengetahui sejarah dari jurusan yang telah ia pilih” Ujar Aldi.

Acara Puncak Milad juga dihadiri Dekan Dan Wakil Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi , Para Dosen Se-Lingkungan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi, para Alumni Manajemen Dakwah , serta dihadiri seluruh Ormawa se-UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

“Selain untuk memperingati usia Manajemen Dakwah, Acara ini juga berperan penting untuk kemajuan eksistensi dari prodi MD sampai sekarang ini” Ujar Khairuddin.

Acara Puncak Milad juga merupakan ajang pertemuan silaturahmi dari seluruh Mahasiswa Manajemen Dakwah.

Semoga Manajemen Dakwah tetap selalu bersinergi dalam setiap pergerakannya.

 

oleh. Ryan Pratama

About admin md

Check Also

Pengabdian Berbagi Bantuan Kepada Anak Yatim di Desa Siabu Kampar. MD.II.D

Pekanbaru, 08 Maret 2024,  Mahasiswa Angkatan 2023 semester II/D, Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *