Jumat , 26 April 2024
Home / Berita Utama / Studi Kunjungan ke UIN Walisongo Semarang

Studi Kunjungan ke UIN Walisongo Semarang

Senin, 21 November 2022, Ketua Program Studi (Khairuddin, M.Pd) dan Sekretaris Program Studi (Muhlasin, M.Pd.I) melaksanakan kegiatan studi  tiru atau studi banding ke Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi dan Dosen-Dosen Program Studi  Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Walisongo Semarang.

Prof. Dr. H. Ilyas Supena, M.Ag dalam sambutannya mengatakan ” saya mengucapkan terima kasih  kepada bapak-bapak dari Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau atas kunjungan ke tempat kami, hal ini menjadi ajang koordinasi dan tukar-pikiran untuik mengembangkan program Studi ke depan.

Ketua Program Studi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Walisongo Semarang mengatakan “kegiatan-kegiatan Dosen tentang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat kami fasilitasi agar dapat berjalan dengan baik. disamping itu juga kegiatan-kegiatan mahasiswa untuk mengambangkan kreativitas dan keterampilan dalam rangka kemajuan Program Studi kami mengiapkan fasilitas.

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *