Jumat , 26 April 2024
Home / Berita Utama / HAPPY FUN WITH 5F MD

HAPPY FUN WITH 5F MD

Pada tanggal 16-18 desember 2022 Mahasiswa/i Prodi Manajemen Dakwah mengadakan Tour ke Sumatra Barat dengan mengusungkan Tema “Happy Fun With 5F MD” yg di latar belakangi oleh matakuliah Event Organizer sebagai tujuan memenuhi tugas Lapangan EO.

Keberangkatan di mulai pada jum’at malam yg di sertai sebanyak 32 orang peserta dan 1 Dosen pembimbing.  Pada jam 22.00 wib titik kumpul SPBU rimbo panjang. Perjalanan sangat begitu menyenangkan dan sangat berkesan, dimana para Mahasiswa/i sangat antusias dalam menyambut kegiatan Event organizer yang di mulai pada hari sabtu 17 Desember 2022 pada pukul 08.00 WIB.

Di acara kegiatan tugas lapangan Event organizer ini, terdapat beberapa kelompok sebagai pengisi acara. Di mulai dari kelompok 1 sampai 5, dimana masing-masing kelompok terdiri dari 7 orang. Setiap kelompok sudah menyiapkan eventnya masing-masing, mulai dari Kelompok 1 yang mengangkat Tema Pagi-pagi Happy, Kelompok 2 kecerdasan & kekompakkan Tim, Kelompok 3 Seminar Leardership, Kelompok 4 Iseng-iseng Berhadiah, Kelompok 5 Berpacu Dalam Melodi.

Di samping keseruan yang telah di laksanakan oleh masing-masing kelompok. Mahasiswa/i 5F merasa sangat senang dan mendapat rasa kekeluargaan yang sangat begitu hangat di akhir penghujung semester 5 ini.

Penulis : anggun, rey

Instagram : fmd20   

About admin md

Check Also

Buka Bersama dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Suska Riau Th. 2024

Pekanbaru, 30 Maret 2024 Ikatan Alumni Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengadakan reuni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *