Sabtu , 20 April 2024
Home / Berita Utama / Mahasiswa Manajemen Dakwah Raih Prestasi Fahmil Qur’an di Batu Sangkar Sumatera Barat

Mahasiswa Manajemen Dakwah Raih Prestasi Fahmil Qur’an di Batu Sangkar Sumatera Barat

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau kembali meraih prestasi   dalam mushabaqah Fahmil Qur’an tingkat  Kabupaten tahun 2023 yang disenggarakan pada tanggal 31 Maret – 01 April 2023 di Kabupaten Tanah Datar sumatera Barat.  mahasiswa tersebut yaitu  Tedi Prima  dari Program Studi Manajemen Dakwah angkatan 2020 meraih Juara 1, dan didampingi rekannya  Olivia levans mahasiswa UIN Mahmud Yunus Batu Sangkar Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini  dilakukan setiap tahun yang diselenggarakan remaja masjid Jamik Sumanik.  Eka Putra, SE, M.M selaku bupati Tanah Datar provinsi Sumatera Barat telah membuka acara Mushabaqah tersebut. dan dikuti peserta  sebanyak 32 Tim.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Suska Riau Dr. Imron Rosidi, S.Pd., M.A menyambut baik dan mengucapkan tahniah dan syukur atas prestasi yang diraih oleh  mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi “Alhamdulillah dan syukur atas prestasi yang diraih  mahasiswa kita semoga ini menjadi contoh terbaik buat mahasiswa lain untuk tetap berprestasi dimanapun dalam bidang apapun, baik akademik  maupun non akademik. ‘Ujarnya.

Penulis  : Tedi Prima

Editor    : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *