Selasa , 30 April 2024
Home / Berita Utama / Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Menggelar Kegiatan Safari Ramadhan Th. 2024

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah Menggelar Kegiatan Safari Ramadhan Th. 2024

Pekanbaru  Minggu (31/3/3024) Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau menggelar kegiatan safari Ramadhan yang meriah di Masjid Al Israr (Surau Jariang), Kecamatan Pekanbaru Kota. Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan umat Islam dalam mempererat ikatan keagamaan di bulan suci Ramadhan. Dengan semangat yang membara, beragam kegiatan dilaksanakan, termasuk lomba tahfidz Al-Quran dan lomba azan. Antusiasme yang tinggi terpancar dari partisipasi aktif anak-anak dan orang tua dari jamaah Masjid Al Israr yang turut serta dalam berbagai kegiatan safari Ramadhan ini.

Selanjutnya Kata Sambutan dari Pengurus Masjid Al-Israr
Beliau menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska yang telah mengadakan kegiatan Safari Ramadhan ini, yang nantinya akan jadi kegiatan tahunan di setiap bulan Ramadhan dan harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi keberkahan dan pengalaman untuk teman-teman Mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau.

Keberadaan kegiatan safari Ramadhan tidak hanya menyemarakkan suasana, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam memperkokoh nilai-nilai keagamaan dan kepedulian sosial. Pada akhir acara, ditunaikan pula amal kebaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba. Suasana kebahagiaan dan kebersamaan semakin terasa ketika dilakukan serah terima plakat sebagai tanda penghargaan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah kepada pengurus Masjid Al Israr, sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

Dengan kesuksesan dan antusiasme yang terpancar dari kegiatan safari Ramadhan ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta aktif dalam mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

MC  : 1. Habib Auda AlFarizi

2. Helmawati Harahap

Qari  : Andul Azis Hiborohim

Qari  : Fai’qul  Halim

Kata Sambutan  : Abiyu Syakira

Penceraman  : Andrian

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *