Selasa , 30 April 2024
Home / Berita Utama / Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah gelar Musyawarah Besar Tahun 2024

Himpunan Mahasiswa Manajemen Dakwah gelar Musyawarah Besar Tahun 2024

Md.Juang –    ke XVI Rabu, (09/3/24). Setelah 1 tahun kepengurusan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah kabinet MD-Unggul, sudah saatnya untuk mencari regenerasi baru. Musyawarah Besar yang dilaksanakan  merupakan wadah forum terbesar mahasiswa Manajemen Dakwah UIN Suska Riau

Ketua Pelaksana yang dibawah naungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah membuka pendaftaran untuk pencalonan Calon Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi. Alhamdulillah terdaftar sampai hari terakhir penutupan berkas ada  pasangan calon. Pasangan Abiyu Syakera dan Muhammad Hafis yang merupakan pasangan tunggal.

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah terdiri dari 4 pleno. Pleno pertama membahas tentang pengesahan draft agenda dan penetapan Pimpinan sidang tetap, Pleno kedua membahas tentang pertanggungjawaban Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah kabinet MD-JUANG dan pembahasan serta pengesahan Laporan Pertanggung Jawaban. Pleno ketiga membahas dan menetapkan ad-art Manajemen Dakwah, Pleno keempat pembahasan mekanisme calon, pemilihan dan penetapan Ketua baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Suska Riau

Dari hasil pleno dan musyawarah besar yang dilakukan sampai tahap pleno keempat penetapan calon terpilih dengan mengadakan voting suara.  Ditetapkan pasangan Abiyu Syakera dan Muhammad Hafis,  menjadi Ketua dan Wakil Ketua HMPS Manajemen Dakwah UIN Suska Riau periode 2024.

Semoga dengan terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua baru mampu membawa kapal Manajemen Dakwah ke dermaga Indah untuk mengukir sejarah sejarah baru.

About muhlasin

Check Also

Studi Dakwah Lapangan “Memberikan Motivasi Belajar” di Desa Empat Balai Kampar (MD.II.B) Th. 2024

Mahasiswa Program Studi Manajemen  Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *