Rabu , 19 Juni 2024
Home / Berita Utama / Semarak Kegiatan Milad Prodi Manajemen Dakwah ke 22 dengan Stand Bazar

Semarak Kegiatan Milad Prodi Manajemen Dakwah ke 22 dengan Stand Bazar

 Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah (HMPS-MD) dalam meramaikan Milad Manajemen Dakwah ke 22 dengan menyediakan bazaar  bagi masyarakat menengah ke bawah.  yang berlokasi  di lapangan volly FDK UIN Suska Riau pada tanggal 20 mei – 22 mei 2024.

Abiyyu Syakera selaku ketua HMSP dalam kata sambutannya mengatakan ” Pembukan Acara Semarak Milad ini diawali pada tanggal 20 atau lebih spesifik nya diadakan pada hari senin yang diawali dengan didirikannya berupa stand bazar sebanyak 6 stand yang diisi oleh para penjual makanan berupa sate,mie ayam, dll maupun berbagai macam jenis minuman yang bertujuan kebehagian milad ini juga dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah dengan berjualan di Stand Bazar tersebut.

Khairuddin, M.Ag selaku ketua Prodi Manajemen Dakwah menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara Milad ke 22 yang telah menyiapkan tenaga, waktu, pikiran dan material untuk kelancaran kegiatan Milad ini. kegiatan bazar sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menggunakan stand bazarnya. semoga apa yang dilaksanakan panitia penyelenggara dapat menjadi pengalaman yang berharga untuk ke depannya.

salah seorang yang  menjual bakso dalam Stand Bazar tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Milad Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau  yang telah menyediakan saya untuk berjualan di sini. semoga Allah SWT membalas atas jasa yang diberikan kepada saya.

Hal yang senada diucapkan oleh   menjual sate dalam Stand Bazar tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Milad Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau  yang telah menyediakan saya untuk berjualan di sini. dengan adanya stand bazar ini sangat membentu untuk keluarga saya.

   

Begitu juga yang disampaikan oleh menjual minuman pada  stand bazar Milad Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau, mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyiapkan kami untuk jualan di sini. semoga Milad tahun depan  tetap dibuat bazar seperti ini juga.

Acara ini berlangsung selama 3 hari dari 20 mei hingga puncaknya pada 22 mei. Pada tanggal 21 jumlah stand ditambahkan sebanyak 3 stand yang membuat jumlah stand lebih banyak sehingga mampu menarik para mahasiswa untuk berbelanja di bazaar yang diadakan oleh HMPS Manajemen Dakwah

   

“ Semoga dengan adanya acara ini, Mahasiswa/i MD dapat membuka lahan baru sebagai tempat jual-beli yang dapat di kunjungi oleh seluruh mahasiswa”

Penulis   : Hidayat Nugraha

Editor     : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah Tahun 2024

Pekanbaru, 6 Juni 2024 – Lapangan Voli Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi saksi dibukanya Pekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *