Rabu , 19 Juni 2024
Home / Berita Utama / Puncak Kegiatan Milad Manajemen Dakwah Ke 22

Puncak Kegiatan Milad Manajemen Dakwah Ke 22

Rabu (22/05/2024) HMPS Program Studi UIN Sultan Syarif Kasim Riau  Melaksanakan kegiatan berdirinya (2002) Program Studi  Manajemen Dakwah yang ke 22, kegiatan ini berlokasi  Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Untuk menyemarakkan atau memeriahkan  kegiatan diawali dengan arak-arakan sepuluh lokal dengan dengan akribut masing-masing local membedakan ciri-ciri khasnya. Dan kompak merupakan ciri khas budaya Riau alias melayu berperan di dalamnya yang mainkan oleh mahasiswa-masiswa Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultas Syarif Kasim Riau.

Kegiatan Milad Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau ini dihadiri oleh Prof. Dr. Imron Rosidi, MA selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Prof. Dr. Masduki, M.Ag, selaku Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Arwan, M.Ag, selaku Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Khairuddin, M.Ag selaku Ketua Prodi Manajemen Dakwah, Zul Amri, MA, sekali Ketua Prodi Bimbingan Konseling Islam, Muhlasin, M.Pd.I selaku Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Pipir Romadi, M.M, Selaku Ikamda dan sekaligus Dosen Prodi Manajemen Dakwah, Dr. Rahman, M.Ag, Zulkarnaini, M.Ag, selaku dosen Senior Prodi Manajemen Dakwah dan Komunikasi, dan beberapa dosen baik Dosen Tetap maupun Dosen Luar Biasa Prodi Manajemen Dakwah,  Alumni  Prodi Manajemen Dakwah serta seluruh mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi  UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Sebagai pemandu acara Milad

Kegiatan Milad dipandu oleh Helmawati Harahap dan Lilis Wike Wartina diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh saudara Faiqul Halim.

Keiza Kala Sakbani selaku ketua Pelaksana pada kegiatan Milad ke 22 Prodi Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau mengatakan ” saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang panitia pelaksana lakukan, sehingga kegiatan Milad dapat terlaksana dengan baik. ini mengalaman bagi yang sangat berharga untuk ke depannya.

Abiyu Syakera  selaku Ketua HMPS Manajemen Dakwah UIN Sultan Syarif Kasim Riau dalam kata sambutannya mengucapakan “Terima kasih atas partisipasinya teman-teman semua menuju hari yang kita tunggu, hari puncak tanggal 22 Mei ini. 22 tahun umur MD tahun ini, adalah umur yang cukup mapan untuk menjadi terbaik kedepannya”

Khairuddin, M.Ag selaku Ketua Program Studi Manajemen Dakwah  dalam kata sambutannya  menyampaikan : “Terimakasih kabinet narasi dan jajaran sudah membantu memeriahkan Acara Milad Program Studi kita, umur yang sangat bermakna, Manajemen Dakwah tahun ini sudah beranjak dewasa, berpikir kritis, unggul, berkualitas, telektual. Dan semangat kepada seluruh mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah yang akan memenang semua lomba yang telah diadakan dalam hari puncak Milad.”

Prof. Dr. Imron Rasyidi, MA  selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi,  dalam kata sambutannya mengatakan ” terima kasih kepada ketua pelaksana dan ketua HMPS yang telah menyiapkan penyelenggaraan kegiatan Milad ini. semoga ini menjadi pengalaman yang berharga bagi kalian semua. kegiatan ini sengaja di bedakan kegiatannya dengan fan day yang akan kalian laksanakan. kepedannya kami berusaha mesiapkan stand bazar yang lebih banyak lagi, agar masyarakat di sekeliling UIN bisa merasakan Milad Prodi Manajemen Dakwah ini dengan berjualan di Stand Bazar sehingga bermanfaat hasilnya bagi keluarganya .

 

Bentuk pertandingan dari kita untuk kita dalam bentuk “ Lomba Nasi Tumpeng pada milad Program Studi Manajemen Dakwah serta lomba Papan Ucapan Selamat Milad MD ke-22 oleh seluruh mahasiswa-mahasiswa program studi manajemen dakwah. Dan pemotongan kue, oleh Ketua Program Studi Manajemen Dakwah Khairuddin, S.Ag., M.Ag dan Wakil Dekan III Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. H. Arwan, M.Ag yang didampingin beserta jajarannya. Sekaligus di ptaekan video ucapan dari para petinggi di Fakultas Dakwah dan Komunikasi

 

Dan diakhiri dengan pembagian Rewards sebagai pemenang lomba Milad Manajemen Dakwah ke-22 :

Penulis  : Hidayat Nugraha

Editor    : Muhlasin, M.Pd.I

About muhlasin

Check Also

Pembukaan Pekan Olahraga Mahasiswa Manajemen Dakwah Tahun 2024

Pekanbaru, 6 Juni 2024 – Lapangan Voli Fakultas Dakwah dan Komunikasi menjadi saksi dibukanya Pekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *